Sukses

Entertainment

Still With You, Jungkook Rilis Lagu Baru di BTS FESTA 2020

Fimela.com, Jakarta ARMY di seluruh dunia tengah merayakan BTS FESTA 2020 dengan semarak. Turut memeriahkan event ini, Jungkook menghadirkan karya terbarunya.

Sebuah tembang dengan aransemen menarik ini dirilis pada Jumat (5/6) dini hari. Perpaduan berbagai genre seperti pop, RnB dan sentuhan jazz memberi warna tersendiri.

Lagu berjudul Still With You ini ditulis oleh Jungkook, di mana ia juga terlibat di sisi produksi musik. Ia menggarap lagu ini bersama produser bertangan dingin Big Hit Entertainment, Pdogg.

Diputar Jutaan Kali

Lagu ini bisa didengarkan pendengar melalui jejaring berbagi audio, Soundcloud. Baru beberapa jam rilis trek tersebut sudah diputar 2,5 juta kali dari penggemar di berbagai penjuru dunia.

ARMY juga membanjiri postingan tersebut dengan komentar kagum dan pujian. Mereka terkesan dengan msusikalitas Jungkook yang makin matang seiring bertambahnya usia.

BTS FESTA

BTS FESTA 2020 merupakan event spesial yang digagas BTS menuju anniversary mereka setiap tanggal 13 Juni. Tahun ini acara digelar mulai dari tanggal 1 Juni kemarin.

Para member BTS akan menghadirkan beragam konten dan merayakannya bersama penggemar. Kejutan apa lagi yang akan dihadirkan Jungkook Cs?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading