Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan Sederet Artis Cantik dengan Tubuh Mungil Sukses di Industri Entertainment

Fimela.com, Jakarta Ternyata tak selamanya berkiprah di industri entertainment harus dengan tubuh tinggi semampai. Seperti Nikita Willy yang mampu berjuang dan bisa mendapatkan popularitas paling atas.

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy mampu menjadi seorang artis berjuluk Ratu Sinetron. Hal ini dikarenakan jumlah sinetron yang dibintanginya dan kesuksesan dari masing-masing sinetron.

Padahal, secara fisik, Nikita hanya dikaruniai postur yang mungil. Artis cantik kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini bernama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut ternyata hanya memiliki tinggi 153 cm.

Lalu, siapa lagi artis-artis Indonesia yang memiliki postur tubuh seperti Nikita Willy? Mari kita simak.

Yuni Shara

Salah satu artis yang everlasting adalah Yuni Shara. Di usianya yang sudah hampir kepala 5, Yuni Shara tetap bisa mempertahankan eksistensinya dengan karya di industri hiburan Tanah Air.

Memiliki postur tubuh yang mungil dengan tinggi badan hanya 153 cm, Yuni Shara justru mendapatkan keuntungan dengan selalu disebut awet muda oleh masyarakat.

Prilly Latuconsina

Soal Popularitas, maka Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang memilikinya. Ia memiliki platform yang besar di media sosial dengan banyaknya follower yang mengikuti setiap aktivitasnya.

Lahir di Tangerang pada 15 Oktober 1996, Prilly telah membintangi banyak sinetron dan juga film layar lebar. Ia mampu meraih segala kesuksesan di dunia entertainment walau memiliki tinggi badan hanya 154 cm.

Fatin Sidqia

Jebolan ajang pencarian bakat, Fatin Sidqia memang memiliki badan yang mungil. Tak heran ketika di panggung, ia selalu menggunakan sepatu dengan hak yang lumayan tinggi demi menunjang penampilan. Tinggi badannya diketahui hanya 155 cm.

Rossa

Sebagai penyanyi, sudah terlalu banyak penghargaan yang diperoleh Rossa. Tak heran ketika ia mendapatkan julukan sebagai salah satu Diva Indonesia. Rossa pun memiliki tubuh mungil dengan tinggi badan 155 cm.

Tasya Kamila

Masih terngiang dengan lagu Libur Telah Tiba? Ya, itulah Tasya Kamila, sosok yang ketika itu masih menjadi penyanyi cilik. Kini Tasya sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Selain dikenal sebagai pelaku dunia entertainment yang sukses, Tasya juga dikenal publik karena ia yang memiliki 'otak encer'. Lahir di Jakarta, 22 November 1992, aia merupakan lulusan S1 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan S2 Administrasi Publik Columbia University.

Tasya sendiri termasuk dalam kelompok artis dengan tubuh mungil. Karena ia hanya memiliki tinggi badan 153 cm.

Syahrini

Tubuh menjulang tinggi nyatanya bukan satu-satunya jaminan sukses di industri entertainment. Buktinya adalah penyanyi Syahrini. Dengan tinggi badan 155 cm, ia mampu menuai sukses dan popularitas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading