Sukses

Entertainment

Pernah Menghindar, Kini Luna Maya Berani Tantang Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Dahulu, Luna Maya sering kali menghindar ketika ditanya tentang mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Maklum, sebuah skandal pernah membuat kondisi Luna terjerembab ke dalam jurang yang begitu dalam.

Namun, kini kondisi hati Luna sepertinya sudah berubah. Ia sudah tak lagi trauma atau takut kala berada di dekat Ariel. Sebagaimana ketika Daniel Mananta yang menantang Luna untuk berkolaborasi dengan mantan kekasih.

"Ini di YouTube, lo ada rencana ngobrol sama Ariel juga nggak? tanya Daniel Mananta di sebuah video di kanal YouTube, Kamis (4/6/2020).

Aktif Bikin Vlog

Luna Maya sendiri belakangan begitu aktif dalam membuat konten-konten di kanal YouTube miliknya. Beberapa artis kenalannya pernah didatangkan sebagai bintang tamu.

Hal ini lah yang membuat Daniel Mananta melepas tanya perihal Ariel tersebut. Dan diakui oleh Luna, bahwa pertanyaan Daniel ini bukan satu-satunya. Karena memang banyak orang yang meminita konten tersebut.

"Banyak sih yang request," ujar Luna Maya terkait kolaborasi dengan Ariel.

Tantang Ariel

Luna Maya selama ini sudah tak mempermasalahkan jika harus bertemu juga berkolaborasi dengan Ariel NOAH. Karenanya, ia membuka peluang untuk melakukan kolaborasi tersebut.

"Untuk aku sih nggak masalah," imbuh Luna.

Ia pun tak segan memberikan tantangan kepada Ariel. Seolah ia mempersilakan jawaban kepada mantan kekasihnya itu. "Dianya mau nggak. Nggak ada yang tahu, mungkin suatu hari nanti," tandas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading