Vokal Memukau, Bang Ye Dam Resmi Debut Solo dengan Single WAYO

Nizar Zulmi05 Jun 2020, 19:38 WIB
Bang Ye Dam

Fimela.com, Jakarta Seorang bintang baru telah lahir di kancah musik K-Pop. Menariknya ia adalah member dari grup yang bahkan belum memulai debutnya. Ia adalah Bang Ye Dam, personel grup TREASURE.

Melalui single bertajuk WAYO, Yedam berhasil mencuri perhatian banyak penggemar. Karakter vokalnya unik dan membuat penggemar jatuh hati seketika dengan lagunya.

WAYO merupakan lagu ballad yang dikemas dengan aransemen akustik. Liriknya menceritakan tentang patah hatinya seseorang ketika ditinggal sosok yang dicintainya. Dan Bang Ye Dam sukses membawakan lagu ini dengan karismatik.

Sempat Tuai Kontroversi

Bang Ye Dam
Bang Ye Dam (Twitter)

Momen jelang debut Bang Ye Dam sempat menuai kontroversi di kalangan fans. Lebih tepatnya, suara kekecewaan dialamatkan kepada agensi YG Entertainment yang dianggap payah dalam memanage artisnya.

Taeyang dan Rose sempat mempromosikan WAYO dengan versi pendek dari mereka. Fans menyoroti Rose yang justru belum mendapat kesempatan debut solo dan justru mempromosikan artis lain meski satu agensi.

Tetap Mendukung

Bang Ye Dam
Bang Ye Dam

Namun tak sedikit juga fans yang tetap mendukung seluruh artis YG Entertainment, siapaun itu. BLINK bahkan turut menonton video klip debut Bang Ye Dam dan memberi komentar positif.

Di antara sederet pujian, hal yang paling banyak dibahas adalah mengenai suara unik Yedam sebagai vokalis. Ia digadang-gadang akan jadi salah satu penyanyi hebat dari YG yang disebut jadi gudangnya talenta emas. Namun apakah agensi mampu memenuhi ekspektasi fans ke depannya?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓