Sukses

Entertainment

Jarang Pulang, Bastian Steel Sering Nginep di Rumah Shafa Harris

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor Bastian Steel kini tengah menjalani hubungan asmara dengan Shafa Harris. Keduanya sempat dikabarkan berpisah, namun nyata hingga kini mereka masih bersama.

Lama berpacaran, Bastian ternyata sudah dekat dengan ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti dan adik-adik Shafa. Bahkan pria 20 tahun itu tak canggung menginap di rumah kekasih.

Kabar ini diketahui saat Bastian dan sang adik, Romaria menjadi bintang tamu di sebuah program acara salah satu televisi swasta, Rabu (3/6/2020). Berawal dari Feni Rose yang bertanya apakah Bastian pernah dihukum sang ibunda.

"Terus kamu pernah nggak sih dihukum nggak boleh ke mana-mana, di rumah saja sama mama?" tanya Feni Rose. "Pernah. Pernah, kok," jawab Bastian Steel santai.

Alasan Bastian Dihukum

Setelah mendengar jawaban Bastian, Feni Rose kembali bertanya apa alasan orangtua hingga menghukum mantan personel Coboy Junior itu pada sang adik. Awalnya Romania ragu untuk menjawabnya.

"Ya karena Abang, ya, gitulah," jawab Romaria. "Udah, udah. Stop, stop. Lanjut, lanjut (pertanyaan berikutnya). Jangan, jangan (dibahas lagi)," timpal Bastian.

Bastian Sering Menginap di Rumah Shafa

Mendengar jawaban singkat dari Romania dan melihat Bastian yang semakin was-was, Feni Rose meminta Romania kembali bercerita. Akhirnya bocah 11 tahun itu pun membocorkan sesuatu yang membuat Feni tercengang.

"Karena Bang Bastian suka pulang malam. Kadang-kadang lupa pulang. Biasanya kalau nggak pulang nginep di rumah Kak Shafa. Jadi, nggak apa-apa," lanjutnya.

"Babas emang suka nginep di sana juga, kan, kamarnya banyak banget rumahnya, rumah Shafa. Kamarnya udah jadi kamar saya satu. Roma juga sering nginep (karena temannya adiknya Shafa)," timpal Bastian Steel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading