Sukses

Entertainment

Alasan Drama Korea VIP Selalu Jadi Tontonan yang Menarik Disimak

Fimela.com, Jakarta Drama Korea selalu menjadi tontonan yang selalu menjadi teman di waktu senggang. Berbagai judul yang menarik tak ketinggalan disaksikan, salah satunya bertajuk VIP. Tayangan yang hadir di tahun 2019 ini dibintangi Jang Nara dan Lee Sang-yoon. Berbagai adegan yang mereka lakoni kerap mencuri perhatian para pecinta drama.

VIP, drama Korea yang menceritakan tentang konflik yang terjadi di perkantoran. Terdapat sekelompok karyawan yang melayani orang-orang kaya yang sangat terkenal sebagai personal shopper dalam sebuah pusat perbelanjaan. Namun pekerjaan tersebut membuat para karyawannya memiliki banyak tantangan. Salah satunya, pekerja harus membelikan sepatuyang tidak dijual di Korea bagi seorang miliuner yang berada di balik jeruji besi.

Meskipun sudah tayang sejak tahun 2019 lalu, namun drama yang memiliki 16 episode ini masih sangat layak untuk disaksikan kembali. Banyak alasan mengapa drama Korea VIP menjadi tontonan wajib bagi para pecinta drakor saat mengisi waktu luang.

Alasan Harus Nonton VIP Lagi

Cerita dalam serial drama VIP ini cukup berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Na Jung Sun (Jang Nara), seorang perempuan yang hidupnya hampir sempurna karena selain cantik, ia juga kaya dan pintar. Bekerja di department store Sungwoon dan menjabat sebagai pegawai yang berurusan langsung dengan para pelanggan VIP. Na Jung Sun istri dari Park Sung Joon, mereka bekerja di satu tim yang sama. Namun di suatu hari, ada masalah yang membuat hubungan rumah tangganya menjadi retak.

Kehidupan rumah tangga Na Jung Sun dan Park Sung Joon awalnya sangat lah baik, namun berubah ketika ada pesan tanpa nama masuk ke ponsel Na Jung Sun. Bunyi pesan itu mengabarkan kalau Park Sung Joon selingkuh dengan perempuan lain. Saat ingin mencari tahu, justru perempuan cantik itu diperlihatkan rahasia lainnya.

Alur cerita yang unik dari VIP ini lah yang membuat para penggemarnya betah berlama-lama menyaksikannya. Tak heran juga, serial drama yang satu ini meraih rating tingi dalam setiap episodenya. Bukan hanya Jang Nara dan Lee Sang-yoon, drama VIP besutan SBS ini juga dibintangi Lee Chung-ah, Kwak Sun-young, Pyo Ye-jin, dan Shin Jae-ha.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading