Sukses

Entertainment

Jawaban Gisella Anastasia Saat Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah berpisah melalui putusan cerai yang ditetapkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak mengurangi kekompakan mereka satu sama lain. Tak ayal, banyak yang meminta Gisel dan Gading untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga.

Menanggapi hal tersebut, Gisella Anastasia mengaku tak mau ambil pusing. Desakan warganet yang meminta ia dan Gading untuk kembali hidup bersama pun tak terlalu ia anggap sesuatu yang serius.

"Ya gimana ya? Kalau tanggapan orang kita nggak bisa atur, yang penting kita tau kehidupan kita. Selebihnya serahin ke Tuhan aja," kata Gisella Anastasia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Nama Gisel di Motor Gading

Lebih lanjut, Gisel pun tak mau terlalu serius menanggapi tentang keberadaan stiker bertuliskan namanya di salah satu koleksi motor milik Gading. Gisel menganggap, hal itu bukanlah sesuatu yang perlu ditanggap dengan serius.

"Ya belum dicopot aja kali (stikernya). Dia kan cuek ya, hampir semua lelaki cuek. Jadi urusan begitu lupa," tutur Gisel.

Partner yang Baik

Saat ini, Gisel menegaskan jika hubungannya dengan Gading Marten tak lebih dari sekedar partner dalam membesarkan sang buah hati. Jika pun ada hal-hal yang menimbulkan pergunjingan di warganet terkait hubungan mereka yang masih terlihat mesra meski sudah bercerai, Gisel menganggap hal tersebut bukanlah sesuatu yang perlu diperdebatkan.

"Ya kita mah karena harus jadi partner yang baik ya," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading