Sukses

Entertainment

Dwi Sasono Ditangkap Polisi, Widi Mulia: New Normal Versi Keluarga Kami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Widi Mulia akhirnya angkat bicara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono oleh pihak Kepolisian Polres Jakarta Selatan akibat penyalahgunaan narkoba. Sempat diam, personel grup musik B3 itu akhirnya mencurahkan perasaan pasca penangkapan sang suami.

Dalam sebuah video yang diunggah Widi di laman Instagram-nya, ibu 3 anak itu terlihat tegar saat mengutarakan perasaannya. Widi mengaku bersyukur mendapat dukungan dari banyak pihak atas ujian yang tengah dihadapi keluarganya saat ini.

Lebih lanjut, ia pun tak menyangka jika kejadian tersebut menimpa keluarganya. "Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," ucap Widi Mulia seperti yang dikutip Fimela.com dari laman Instagram-nya.

Doa Untuk Kesembuhan Dwi Sasono

Sebagai istri, Widi pun tak lupa meminta doa dan dukungan untuk Dwi Sasono agar bisa segera sembuh dari ketergantungannya dengan narkoba. Apa yang saat ini harus dijalani sang suami menurutnya akan menjadi pelajaran hidup untuk kehidupan keluarganya di masa depan.

"Doa dan dukungan untuk kesembuhan mas Dwi dari hati kalian yang tulus, menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu," lanjutnya.

"Sebagai ibu pekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin mas Dwi. Semoga Allah menghendaki untuk kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," tambahnya.

New Normal Versi Keluarga

Sayangnya, ketegaran hati Widi perlahan mulai berganti dengan rasa sedih di bagian akhir video. Sambil berusaha menahan tangisnya, Widi menganggap tertangkapnya Dwi Sasono atas kepemilikan narkoba jenis ganja merupakan fase baru kehidupan keluarga mereka saat ini.

Menggunakan kata yang tengah populer belakangan terkait tatanan kehidupan baru masyarakat ditengah pandemi virus Corona, Widi menganggap kehidupan keluarganya yang sementara harus berjauhan dengan Dwi Sasono yang sedang menjalani proses hukum ialah new normal versi keluarga mereka.

"Sepertinya saya haru ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami," pungkas Widi Mulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading