Sukses

Entertainment

Tanggapan Gisella Anastasia Saat Disinggung Keluarga Soal Hubungannya dengan Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Gisella Anastasia saat ini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra. Hubungan mereka pun terbilang cukup serius jika dilihat dari seringnya ia dan Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra menghabiskan waktu bersama. Namun nyatanya, sampai saat ini Gisel belum memiliki rencana lebih jauh terkait kisah asmara keduanya.

Hal itu disampaikan Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ibu satu anak itu mengaku jika saat ini ia dan sang kekasih menyerahkan segala sesuatunya pada kehendak Tuhan.

"Kayak keluarganya Wijin nanya gimana kedepan, ya semua kita yang merencanakan dan pengin punya rencana baik, tapi Tuhan yang menentukan. Yang penting kita melakukan dengan baik," ucap Gisella Anastasia.

Tak Ikuti Ego Pribadi

Lebih lanjut, mantan istri Gading Marten itu pun berujar jika pada dasarnya ia dan Wijin ingin jalinan asmara mereka bisa terus berlanjut sampai jenjang pernikahan. Namun, saat ini mereka tak mengedepankan ego masing-masing untuk merealisasikan hal tersebut dan memilih untuk pasrah pada takdir Tuhan yang sudah digariskan.

"Jeleknya manusia kalau pengin sesuatu menghalalkan segala cara biar dapet apa yang dia mau, jadi kita berusaha, tapi semua diserahkan lagi sama Tuhan. Hubungan aku sama Wijin juga seperti itu," paparnya.

Minta Dilancarkan

Saat ini, yang terpenting bagi Gisel dan Wijin adalah terus berdoa untuk kebaikan hubungan mereka ke depannya. Terkait pergunjingan warganet yang kerap mengomentari kisah asmara mereka, hal tersebut bukanlah sebuah beban yang harus dipikirkan.

"Jadi apapun tetap minta didekatin dan dilancarkan (sama Tuhan), penginnya yang baik tapi kembalikan lagi ke kuasa Tuhan. Kalau netizen mau gimana nggak ada pentingnya buat kita. Yang penting urusan kita sama Tuhan," pungkas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading