Sukses

Entertainment

Kim Yoo Jung Aktris Cilik yang Kariernya Terus Bersinar

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Yoo Jung tengah menduduki pencarian teratas di internet sejak serial dramanya yang berjudul "Backstreet Rockie" akhirnya diumumkan jadwal tayangnya pada 19 Juni 2020 mendatang.

Bicara tentang sosok Kim Yoo Jung, perempuan kelahiran 22 September 1999 ini memulai debut aktingnya sejak ia berusia empat tahun. Melansir berbagai sumber, Kim Yoo Jung bahkan disebut sebagai aktris cilik populer, di mana saat remaja ia telah muncul di 13 drama televisi dan 15 film.

Penghargaan pun diterima Kim Yoo Jung, pada tahun 2008 ia mendapatkan penghargaan sebagai "Aktris Anak Terbaik". Penghargaan pun terus diraih Kim Yoo Jung, dan terakhir di tahun 2017 ia meraih penghargaan "Aktis Paling Populer" di televisi.

Di usianya yang kini memasuki 20 tahun, popularitas Kim Yoo Jung pun terus meningkat. Tahun 2020 ini Kim Yoo Jung akan bermain di serial drama komedi romantis, di mana ia akan menjadi lawan main Ji Chang Wook di "Backstreet Rockie".

Diagnosis Disfungsi Kelenjar Tiroid

Terkait kesehatannya, Kim Yoo Jung sempat didiagnosis disfungsi kelenjar tiroid pada Februari 2016.

Atas diagnosis tersebut Yoo Jung pun sempat mengambil cuti dan meninggalkan jadwal untuk memulihkan kesehatannya. Dan kini, Yoo Jung telah kembali berakting menghibur para penggemarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading