Sukses

Entertainment

Kata Kim Yoo Jung Soal Karakternya di Serial Drama Backstreet Rookie

Fimela.com, Jakarta Kim Yoo Jung baru-baru ini bebricara tentang karakter yang dimainkannya dalam serial drama romantis "Backstreet Rookie", di mana ia beradu akting dengan Ji Chang Wook.

Drama yang diambil dari serial webtoon populer ini akan menceritakan kisah cinta tak terduga antara pemilik toko Choi Dae Hyun, yang dimainkan Ji Chang Wook, dengan karyawan paruh waktunya, Jung Saet Byul yang diperankan Kim Yoo Jung.

"Kisah drama yang terjadi di dalam sebuah toko serba ada itu benar-benar menyenangkan dan unik," kata Kim Yoo Jung beralasan, dilansir dari laman Soompi, Selasa (8/6/2020).

Saya juga ingin tahu bagaimana Saet Byul tumbuh saat bekerja di toko serba ada, dan saya menyukai kisah-kisah tentang berbagai jenis orang yang mengunjungi toko," jelas Kim Yoo Jung.

Karakter Jung Saet Byul

Terkait karakter yang dimainkannya, Kim Yoo Jung menggambarkan sosok Jung Saet Byul sebagai seorang yang menggemaskan, meski sosoknya sangat berapi-api.

"Saet Byul adalah seorang gadis yang tahu persis apa yang dia sukai. Meskipun dia memiliki kepribadian yang berapi-api, saya juga suka betapa hangatnya dia. Dia seorang yang tidak bisa kau benci. Saya tertarik dengan betapa menggemaskannya dia," kata Kim Yoo Jung menjelaskan.

Serial drama "Backstreet Rockie" rencananya akan tayang perdana pada 19 Juni 2020, setelah sebelumnya sempat ditunda penayangannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading