Sukses

Entertainment

Demi Anak, Yuni Shara Reuni dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Yuni Shara membagikan momen langka, pasalnya ia makan malam bersama mantan suaminya, Henry Siahaan. Hal tersebut bukan tanpa alasan, ia makan malam dengan Henry untuk merayakan hari wisuda anak pertamanya, Cavin Obrient Salomo Siahaan.

"Sekedar merayakan kebahagiaan atas tahapan yang dijalani putra kami @c_obrient.Saya, papany anak" @henry.siahaaan & @cello_shn Makan malam bersama. Alhamdulillah," tulis perempuan kelahiran 3 Juni 1972 ini sebagai keterangan foto.

Yuni Shara juga mengucapkan rasa syukur atas momen wisuda sang anak. "Alhamdulillah.. Selamat untuk anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan. Hari ini melakukan virtual Graduation. Akan menjadi cerita tersendiri di perjalanan hidupmu. Sekolah dirumah, Ujian dirumah, Wisuda dirumah. Alhamdulillah bisa merasakan semua hal yang berbeda di Tahun Istimewa ini,.....Maturnuwon Gusti," tulis perempuan berwajah cantik ini.

Ucapan dari Sang Ayah

Anak kedua Yuni Shara dan Henry Siahaan, Cello Obient Siahaan juga memberikan ucapan selamat untuk sang kakak. "Selamat ya @c_obrient sudah wisuda. Semoga perjalanan tetap maju dan lancar," tulis Cello.

Tak hanya Cello saja, Henry juga menuliskan komentar di postingan Yuni Shara. Ia mengucapakan selamat kepada Cavin. "Sekali lagi selamat @c_obrient, berikutnya kamu @cello_shn," tulis @henry.siahaaan. "@henry.siahaaan Amiiinnnn," timpal Yuni Shara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading