Sukses

Entertainment

Ali Syakieb Ulang Tahun, Margin Winaya Unggah Foto Mesra

Fimela.com, Jakarta Margin Winaya kembali memamerkan kemesraannya bersama Ali Syakieb. Kali ini, Margin mengunggah foto dengan sang kekasih yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-33 tahun pada 6 Juni 2020 lalu di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Ali terlihat sedang memegang kue ulang tahun bergambar pria dengan motor trail, sambil menggandeng kekasihnya itu. Keduanya nampak bahagia ke arah kamera.

"Ulang tahun yang paling bahagia. Hal terbaik yang pernah terjadi padaku," tulis Margin Winaya, di bagian caption fotonya dalam bahasa Inggris.

Warganet Beri Komentar

Beberapa warganet pun langsung memberikan komentar di unggahan tersebut. Bahkan beberapa diantaranya telihat rekan artis Tanah Air yang sengaja menggoda mereka.

"Icikiwir," ledek penyanyi dandgdut @Lesty Kejora.

Ada juga sejumlah warganet yang memprediksi bila mereka menikah akan dikaruniai anak yang sempurna.

"Ini kalau nikah anaknya cakep banget kali yaa. HBD bang Ali," ujar akun @annisa_donatsusu. "Ganteng ketemu cantik, anaknya gimana yaa?" komentar @chyntiao4o8."Nggak kebayang nanti anaknya secakep apa," timpal akun @uwi_201.

Ali Akan Menikah dengan Kekasihnya

Sebelumnya, Ali memang kerap kali mengunggah foto-foto kebersamaan dengan kekasihnya itu. Namun potret yang terakhir diupload Ali menjadi buah bibir di masyarakat, lantaran ada yang aneh dalam keterangan foto tersebut.

"Coming soon (Segera datang)," tulis Ali pada Senin (1/6/2020) lalu. sambil menambahkan emoji menyeringai dan terbahak.

Keterangan foto yang dituliskan Ali ini seolah mengisyaratkan apabila ia akan segera menikahi sang kekasih. Margin pun terlihat meninggalkan emoji hati di unggahan Ali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading