Sukses

Entertainment

Bersitegang, Azriel Hermansyah Ungkap Kelakuan Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Drama keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos dengan anak-anak KD, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah masih terus berlanjut. KD juga mengunggah screenshot percakapan dengan Aurel perihal tuduhan tak mau diajak bertemu.

Pada percakapan tersebut, Aurel tampak memohon untuk bisa bertemu dengan KD pada momen Ramadhan dan Lebaran. Dan kini, giliran Azriel yang mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, Azriel Hermansyah mengungkapkan kelakuan Raul Lemos kepada ia dan kakaknya, Aurel Hermansyah. Bahkan ia mengaku jika kelakuan Raul Lemos melukai hatinya sampai berkonsultasi ke psikolog.

Sempat Dimaki-maki

Azriel Hermansyah mengungkapkan jika Raul Lemos sempat memaki-maki dirinya dan Aurel. "Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang," tulis Azriel.

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story," lanjut Azriel Hermansyah.

Merasa Disalahkan

Azriel juga mengungkapkan jika Krisdayanti justru menyalahkan kedua buah hatinya karena sudah membuat Raul marah. Akhirnya Azriel memotong dirinya untuk menuangkan kekesalannya pada postingan tersebut.

"Kesabaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading