Sukses

Entertainment

5 Tahun Bersama Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck: Ter-nyebelin dan Ter-bawel

Fimela.com, Jakarta Menjalin kasih dengan Ringgo Agus Rahman sejak 2012, akhirnya Sabai Morscheck meyakinkan diri melangkah ke pelaminan pada 7 Juni 2015. Tak terasa, sudah 5 tahun dirinya menjalani kebersamaan dengan Ringgo.

Dalam satu unggahan di akun media sosial miliknya, Sabai mengatakan bahwa kehidupannya bersama Ringgo bukan lah kehidupan yang damai. Tentunya hal ini bukan kata sebenarnya, karena selama ini pernikahan mereka berjalan baik.

"Ternyata udah 5 tahun aja hidup aku kurang damai karena nikah sama manusia ini," kata Sabai di laman Instagramnya, sabaidieter, baru-baru ini.

Paling Bawel

Ringgo Agus Rahman sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya dan Sabai seakan bertolak kepribadian. Dalam rumah tangganya, terkesan bahwa Ringgo memiliki sikap bawel sebagamana istri.

Sementara Sabai cenderung cuek layaknya seorang suami. Dan Sabai pun sepertinya membenarkan sifat dan sikap Ringgo tersebut. "Ter-nyebelin, ter-bawel, ter-banyak-mau, ter-aneh, ah udah gak usah dipuji lagi lah ya," sambungnya.

"Tetep paling gak bisa berkata-kata romantis ah geli sendiri, happy anniversary ya suamiiikk! Perjalanan masih panjaannggg," tandasnya.

Minta Dipijat

Unggahan yang dilakukan oleh Sabai Morscheck langsung mendapatkan respons dari sang suami. Ringgo Agus Rahman langsung membalas tulisan Sabai dengan komentar yang lumayan lucu.

"Kan ga bisa kemana-mana ya.. diapain gitu suaminya...bebas sok," tutur Ringgo di kolom komentar.

Namun, Sabai pun membalas komentar Ringgo dengan kalimat yang kocak. Ia justru meminta kepada suaminya untuk memijatnya. "@ringgoagus pijetin aku ya ya," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading