Sukses

Entertainment

Ini Alasan yang Buat Song Ji Hyo Urungkan Niat Keluar dari Running Man

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Song Ji Hyo berbicara tentang kehidupan yang dijalaninya, termasuk pertimbangannya untuk terus bertahan di variety show "Running Man".

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa pada akhir tahun 2016 Song Ji Hyo sempat keluar dari acara tersebut. Meski hal itu akhirnya tak terjadi, namun Song Ji Hyo sempat berpikir untuk mengakhiri perannya di "Running Man".

"Tentu saja, ada saat-saat ketika saya berjuang dengan aspek fisik pertunjukan karena kelelahan, dan saya bahkan berpikir apakah saya harus berhenti," ujar Song ji Hyo seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (8/5/2020).

"Tapi bagiku, 'Running Man' terasa seperti janji yang telah aku buat, dan hasratku untuk menepati janji itu lebih kuat (daripada kelelahanku)," tukas Song Ji Hyo.

Kebersamaan

Dalam kesempatan tersebut Song Ji Hyo pun mengatakan, kebersamaan di "Running Man" dan perjalanan panjangnya selama lebih dari 10 tahun di acara tersebut, menjadi hal yang sangat berharga.

“Sulit untuk mengatakan apa arti 'Running Man' bagi saya. Karena itu tidak mudah untuk menghabiskan lebih dari 10 tahun bersama. Tetapi karena saya menghabiskan usia tiga puluhan bersama dengan sesama anggota dan program ini, saya dapat tumbuh dan berkembang." katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading