Sukses

Entertainment

Kilas Balik Raisa dan 10 Tahun Perjalanan Karier Bermusiknya

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana telah menjadi penyanyi yang ikonik dan meraih banyak prestasi. Ia pun baru saja merayakan 10 tahun perjalanan kariernya di industri musik.

Dalam merayakan anniversary-nya, Raisa mengunggah throwback moment melalui akun Twitternya (5/6/2020). Momen tersebut terasa spesial karena juga menjelang hari ulang tahunnya yang ke-30 pada 6 Juni.

Lewat cuitannya Raisa menarik kembali perjalanan awalnya meniti karier. Dari penyanyi cafe hingga menjadi seorang diva, Raisa menikmati setiap momen yang membentuk kualitasnya.

Sempat Nyanyi di Cafe

Raisa berbagi foto-foto lawas saat merintis kariernya tahun 2010. Ia sempat menjadi penyanyi cafe bersama Asta RAN dan Adera. Asta kemudian menjadi produser untuk single pertama Raisa, Serba Salah.

Karya pertama tersebut dirilis secara independen, sebelum akhirnya ia meneken kontrak dengan label Universal Music Indonesia. Raisa berbagi cerita tentang single debut yang berkesan itu.

"Fun fact-nyaa, lirik lagunya sempet berubah versi demo dan versi rekamannya, on the spot berubah waktu take di studio. Ada yg pengen dengerin ga bedanyaa?" tulis Raisa.

Rilis EP Spesial

Di momen throwback, Raisa juga berterima kasih kepada smeua yang telah mendukung kariernya sampai sejauh ini. Termasuk saat ia pertama kali menjadi pengisi acara di gelaran Java Jazz.

10 tahun berselang, dengan beberapa album yang telah dirilisnya, Raisa merilis EP terbaru dengan konsep berbeda. Ia merangkum sesi live di Lapangan Banteng dalam mini album.

Bersama penggemar dan rekan musisi, Raisa membawa nostalgia singkat yang berkesan. Dari tahun 2010 hingga 2020 ini, mana lagu Raisa yang jadi favoritmu?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading