Sukses

Entertainment

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Ini Pesan dari Yuni Shara untuk Warganet

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara menyampaikan pandangannya tentang keluarga yang punya kehidupan masing-masing. Perempuan cantik kelahiran 3 Juni 1972 ini mengingatkan pengikutnya untuk tak ikut campur dengan masalah keluarga orang lain.

“Yang pasti urusan rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi keluarga orang lain,” tulis Yuni melalui akun Instagram pribadinya, Senin (8/6).

Yuni Shara pun menghimbau supaya setiap orang fokus untuk mengurusi keluarga masing-masing. “Daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi keluarga lain,” jelas Yuni.

Setiap Orang Punya Kekurangan

Yuni Shara mengatakan jika setiap orang mempunya kekurangan masing-masing. Tidak peduli orang tersebut merupakan sosok yang populer atau tidak.

“Semua yang main sosmed, siapa pun dia, sepopuler apa pun dia. Dia adalah manusia. Yang wajar punya kekurangan & kelemahan. Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidupnya. Jangan campuri & memperkeruhnya,” ungkapnya.

Memperbaiki Diri

Yuni Shara juga menghimbau supaya orang-orang mempunyai diri sendiri. “Terus membenahi diri kita, mata kita, jari kita, sikap dan lisan kita masing-masing,” ujarnya.

Postingan Yuni pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Beberapa warganet mengaitkan postingan Yuni Shara dengan persoalan antara Kridayanti, Aurel dan Azriel Hermanysah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading