Sukses

Entertainment

Cara Unik Denada, Gunakan Kasur Saat 'Take Vocal' di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, masa pandemi ini bukanlah waktu bagi Denada untuk berhenti berkarya. Beberapa proyek dalam dunia musik masih terus dilakukan. Namun, di kala pandemi, ia pun harus menyesuaikan diri.

Dalam satu foto yang diunggah di media sosial miliknya, Denada tampak tengah melakukan 'take vocal' untuk sebuah proyek. Uniknya, di sekelilingnya terdapat beberapa kasur spring bed.

"Take vocal versi the new normal? Enggak juga sih. Emang sejak masa pandemi, kalau perlu take vocal untuk project-project musik, ya sementara begini lah caraku. Pakai alat seadanya," ujar Denada di laman Instagramnya, denadaindonesia, baru-baru ini.

Fungsi Kasur

Bukn tanpa tujuan ketika Denada menempatkan beberapa kasur itu di sekelilingnya. Menurutnya, kasur-kasur tersebut memiliki fungsi untuk meredam suara ketika dirinya tengah melakukan 'take vocal'.

Selama masa pandemi, Denada lebih memilih untuk meniadakan aktivitas di luar rumah. Karenanya, ia tak bisa menyambangi studio khusus untuk melakukan pengambilan suara.

"Itu kasur-kasur lumayan kok buat bikin tempat recording jadi lebih “sound proof” atau kedap suara. (Maklum kamar ini pas depannya jalan gede)," sambungnya.

Masih Khawatir

Menyikapi aktivitasnya di era new normal ini, Denada masih belum nyaman seratus persen. Ia juga banyak mendapatkan curhatan teman-teman yang merasakan hal yang sama seperti dirinya.

"Tadi abis ngobrol-ngobrol dengan temen-temen IG via story dan DM. Ternyata mayoritas masih kuatir memasuki fase transisi atau “New Normal”. Ada yang kuatir gimana kalau anaknya balik sekolah, ada yang kepikiran karena di rumahnya ada Eyang jadi worry pas mereka balik kerja takut bawa “macem-macem” ke rumah," ujarnya.

"Tapi ada juga yang lebih milih untuk segera kembali aktifitas biasa, karena alasan keuangan, alasan karena bosen di rumah terus, bahkan alasan relationship dan rumah tangga. Kalo kamu gimana? (Kasur-kasur semua dicuci secara berkala. Biar tetep bersihhhh)," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading