Sukses

Entertainment

Luna Maya Mampu Maafkan Pasangan Selingkuh, Tapi Tidak dengan Alasan ini

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya mengaku pernah bekali-kali memaafkan pasangan terdahulunya yang sering kali berselingkuh. Ia melakukan semua itu karena dirinya memang sangat bucin alias budak cinta.

"(Gue) bucin, warga bucin selamat bergabung siapapun anda" ucap Luna sat menjadi bintang tamu di YouTube channel Deny Cagur yang berjudul In Deep With Luna Maya 'Rahasiah Dibalik Luna Maya Jadi Bucin yang diunggah pada Minggu (7/6/2020)

"Untuk hal tertentu yang menurut lu keras tapi karena lu termasuk warga buncin berarti lu orang yang mudah memaafkan kekasih dengan tujuan dia akan berubah dong yah?" Tanya Denny Cagur.

"Namanya laki-laki, gue juga bingung kadang- kadang, bukan gue memaklumi dan meng-oke-kan (diselingkuhi), enggak. Gue enggak akan suka," ujarnya.

Merasa Bodoh

Awalnya Luna telah berusaha menolak memberi maaf ke pria yang telah mengkhianatinya. Namun pada akhirnya, justru perempuan 36 tahun itu memaafkan karena berpikir mungkin ada kesalahan pada dirinya yang membuat pacarnya selingkuh.

Sering kali memaafkan pasangannya yang selingkuh, kini Luna Maya mulai tersadar dengan apa yang dilakukannya. Menurutnya itu adalah masa-masa terbodohnya dan tak ingin ia lakukan lagi kedepannya.

"Kadang-kadang gue mikir, kayak 'ini bodoh ya (kembali memaakan kesalahan kekasih)'," ujar pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu disertai tertawa malu.

Tidak Senang dengan Pria Kasar

Luna Maya mampu maafkannya pasangan yang selingkuh. Namun beda halnya dengan pacar yang bermain kasar (melakukan kekerasan fisik), ia menegaskan akan mengakhiri hubungan tersebut jika terjadi.

"Main tangan, udah enggak, mendingan enggak usah (dilajutkan lagi hubungannya)," kata Luna Maya secara tegas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading