Sukses

Entertainment

Kata Maia Estianty Sempat Tujuh Tahun tak Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty Sempat tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani selama tujuh tahun setelah dirinya bercerai Ahmad Dhani. Pasalnya hak asuh anak jatuh ke tangan Dhani.

Awalnya Maia Estianty mengaku tak terima dengan semua itu apalagi Maia merasa tidak pernah melakukan kesalahan apapun di dalam pernikahannya. Namun karena dukungan keluarga dan lingkungannya, ia bisa melalui hal tersebut dengan sangat baik.

Ditambah lagi Maia menyerahkan segala sesuatu pada Tuhan yang Maha Esa, untuk bisa mempertemukan dirinya dengan tiga puteranya.

"Setelah nggak bisa ketemu anak-anak, gue minta bantuan pembimbing spiritual kayak ustadz dan ustadzah, kata mereka 'sudahlah nggak usah cari anak-anak lu. Nanti mereka juga akan mencari lu dengan sendirinya'," tutur Maia Estianty seperti video yang diunggah di akun YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

"Terus katanya 'Nggak usah pakai ego berantem dan lain-lain. Lu pakai kekuatan Tuhan untuk balikin sendiri. Semua akan indah'. Ibarat perang gue langsung mundur dan terima takdir," imbuhnya.

Fokus Urus Kerjaan

Dibandingkan terus-terusan menangis atas kejadian buruk yang menimpanya kala itu, perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini memilih fokus dalam urusan pekerjaan. Ia pun mulai enjoy dengan sebutan single fighter.

"Gue saat itu udah nggak fokus sama anak-anak, gue fokus kerja, bangun karier gue lagi," tuturnya.

Setelah beberapa tahun tak bertemu dengan buah hatinya, akhirnya Maia diizinkan Ahmad Dhani untuk memboyong anak-anaknya berlibur ke pulau Bali. Kemudian Maia langsung menikmati masa-masa indah itu.

"Seminggu sebelum kecelakaan yang Dul waktu itu, pertama kali liburan sama anak-anak ke Bali. Gue ajak anak-anak ke sana karena sudah dibolehin liburan, terus gue balikin ke bapaknya," ingat Maia Estianty.

Anak Mulai Tinggal Dengannya

Setelah kejadian kecelakaan maut yang menyangkut nama Dul, akhirnya anaknya satu persatu mulai tinggal bersamanya. Semua berawal dari Dul kemudian disusul kakak-kakaknya.

"Setelah kejadian itu, dan masalahnya kelar, Dul pindah ke rumah gue. Ibaratnya setelah tujuh tahun hidup sendiri sekarang rawat anak lagi, ada ketakutan kala itu, bingung nanti urus anak lagi, urus sekolah dan lain-lain tapi akhirnya dinikmati," ujarnya.

"Setelah Dul baru deh kakak-kakaknya yang mulai tinggal di sini, kayak Al setelah dua tahun kemudian, terus El setelah ayahnya dipenjara kan," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading