Sukses

Entertainment

7 Serial Drama Korea Peraih Baeksang Award yang Wajib Ditonton

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Baeksang Arts Award ke-56 yang digelar baru-baru ini telah menjadi ajang pembuktian bagi para sineas Korea Selatan, dalam membuktikan kualitas dan totalitas mereka dalam menghadirkan tayangan berkualitas.

Serial drama "When the Camellia Blooms" pun menjadi salah satu yang memenangkan banyak penghargaan seperti Grand Prize untuk TV, Kang Ha-neul untuk kategori Aktor Terbaik, Oh Jung-se untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik, serta Oh Jung-se untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik.

Kemudian Kim Da-mi lewat aktingnya di "Itaewon Class" pun berhasil meraih penghargaan untuk kategori Aktris Pendatang Baru Drama Terbaik. Serial drama "Crash Landing on You pun ikut meraih penghargaan di Baeksang Awards melalui Kim Sun-young untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik.

Bicara tentang serial drama yang meraih penghargaan di Baeksang Awards, berikut ini adalah tujuh serial drama Korea peraih Baeksang Awards yang wajib ditonton dan bisa disaksikan di Netflix.

When the Camellia Blooms

Serial drama ini menceritakan tentang seorang single mother yang harus berhadapan dengan stigma sosial, romansa di kota kecil, dan pembunuh berantai. Gambaran realistis dari kehidupan seorang single mother, misteri yang menegangkan, serta pesan yang menyentuh hati, jadi alasan mengapa serial drama ini harus ditonton.

Crash Landing On You

Kisah cinta yang mengharukan antara seorang chaebol wanita dari Korea Selatan dan seorang tentara dari Korea Utara jadi fokus kisah yang diangkat dari serial drama ini. Chemistry yang luar biasa, karakter-karakter pendukung yang lucu, dan kesempatan untuk melihat kehidupan Korea Utara pun jadi alasan serial drama ini harus ditonton.

Itaewon Class

Serial drama ini menyajikan kisah seorang mantan narapidana yang tidak lulus SMA berjuang meraih mimpinya dan menjalani sebuah misi balas dendam. Karakter yang beragam, jalan cerita yang mendebarkan serta pesan mengenai sebuah harapan, menjadi alasan drama ini harus masuk dalam daftar tontonan.

Sky Castle

Empat wanita yang tinggal di kawasan elit bernama Sky Castle berjuang untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak mereka, dengan cara yang luar biasa. Dari serial drama ini pun akan tergambar betapa pentingnya sebuah pendidikan di mata keluarga Korea kelas atas.

Reply 1988

Serial ini mengikuti kehidupan sehari-hari lima orang yang hidup rukun bertetangga sejak kecil di tahun 1988. Kisah keluarga, cinta, dan persahabatan yang menyentuh hati membuat serial drama ini berbeda dari yang lainnya.

Stranger

Berkisah tentang seorang prosekutor yang kehilangan kemampuannya untuk berempati menghadapi sebuah kasus pembunuhan di tengah korupsi politik, dengan bantuan seorang detektif wanita yang pemberani. Misteri pembunuhan yang menegangkan dan memancing rasa penasaran membuat serial drama ini patut ditonton.

Signal

Serial drama ini memiliki cerita yang unik, di mana seorang profiler dari tahun 2015 dan seorang detektif dari tahun 1989 bekerja sama untuk memberantas kejahatan dan ketidakadilan dengan berkomunikasi lewat walkie-talkie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading