Sukses

Entertainment

Direhabilitasi, Dwi Sasono Rindu Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono resmi menjadi penghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Dari hasil asesmen yang dikeluarkan BNNK, Dwi Sasono dianggap butuh pengobatan medis guna menghilangkan ketergantungannya terhadap narkotika jenis ganja. Lantas, bagaimana kondisi Dwi Sasono saat ini?

Aris Marasabessy, salah satu tim kuasa hukum Dwi Sasono menuturkan jika kliennya dalam kondisi sehat saat dipindahkan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan ke RSKO Cibubur. Namun, lantaran pemindahan terjadi di tengah masa pandemi Corona, ia menuturkan jika suami Widi Mulia itu harus menjalani rapid test dan melewati proses karantina selama 14 hari.

"Alhamdulillah (Dwi Sasono) sehat dan masih menunggu tes covidnya dulu gimana. Setelah itu baru bisa direhab. Tadi kata dokter ada kewajiban karantina dulu 14 hari," kata Aris Marasabessy di RSKO Cibubur, Selasa (9/6/2020).

 

 

Kangen Keluarga

Meski secara fisik sehat, namun Muhammad Firdaus, kuasa hukim Dwi Sasono yang lain mengatakan kondisi psikis kliennya itu cukup terguncang. Hal itu tak lain disebabkan oleh rasa rindu Dwi Sasono yang sementara waktu tak bisa berkumpul bersama keluarganya.

"Yang pasti kangen sama keluarga, pengin pulang ke rumah. Ini kan dia sudah berapa hari nggak ketemu keluarga. Tapi intinya kami beri pengertian harus jalani dan hormati prosesnya, kami meminta DS untuk sabar. Dia akan jalani semuanya karena sudah konsekuensinya," paparnya.

Dukungan Keluarga

Meski begitu, Dwi Sasono patut bersyukur akan dukungan yang diberikan keluarga pada dirinya. Setidaknya, hal tersebut tampak saat Dwi Sasono dipindah ke RSKO Cibubur, istrinya, Widi Mulia ikut mendampingi meski tak mau berbicara di hadapan media terkait kasus hukum yang menjerat sang suami.

Sebelumnya, Widi Mulia pun sudah membuat pernyataan publik dalam laman instagram terkait penangkapan sang suami. Dalam video yang diunggah akhir pekan kemarin, Widi menganggap penangkapan sang suami sebagai musibah besar bagi keluarga kecil mereka. Namun begitu, ia berkomitmen untuk memberi dukungan penuh agar sang suami bisa segera sembuh dan ikhlas menjalani prosea hukum.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading