Sukses

Entertainment

Kesetiaan Widi Mulia, Dampingi Dwi Sasono ke Tempat Rehab

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan Widi Mulia terhadap Dwi Sasono sangat terlihat saat dirinya mendampingi sang suami yang akan direhabilitasi di RSKO Jakarta, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020).

Widi datang lebih awal sebelum pemain film Dua Garis Biru itu tiba di RSKO Jakarta. Sayangnya setibanya di sana, Widi tak mau memberikan komentar apapun pada awak media dan memilih buru-buru masuk ke dalam.

Sekitar dua jam ibu tiga anak itu berada di dalam RSKO demi menemani suaminya untuk menjalani rehabilitasi. Dia baru keluar sekitar pukul 13.30 WIB. Sayang Widi Mulia tidak memberi komentar banyak mengenai kondisi suaminya.

Menghindar dari Awak Media

Usai menemani sang suami, Widi keluar dari gedung dan menghindari awak media. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan Dwi Sasono.

"Minta doanya aja," ungkap Widi sambil berusaha menembus kerumunan awak media menuju mobil pribadinya.

Sebelumnya, Widi Mulia sempat datang ke Polres Jakarta Selatan pada Jumat (5/6/2020) lalu untuk menjenguk Dwi Sasono.

"Dia (Widi) sudah jenguk (Dwi Sasono) Jumat sore lalu," kata Vivick Tjangkung melalui pesan singkat kepada awak media, Senin (8/6/2020).

Dwi Sasono Rindu Keluarga

Melalui pengacara Dwi Sasono, Muhammad Firdaus, Dwi mengaku sangat rindu dengan keluarga kecilnya, Dwi pun berharap agar bisa berkumpul kembali seperti dulu.

"Yang pasti kangenlah kita bisa bilang (Dwi) kangen keluarga. Kita aja satu dua hari nggak ketemu saja kangen banget, apalagi ini beberapa hari kita hitung. Tapi intinya kita jalani prosesnya. Bersabar insya Allah akan dijalani semuanya sesuai konsekuensinya," jelasnya saat ditemui di RSKO.

Lebih lanjut ia juga mengatakan keluarga Dwi dalam kondisi yang baik. Bahkan mereka sedang bersatu untuk menguatkan satu sama lain.

"Pasti sehat baik. Keluarga ini bersatu akan membantu mas Dwi untuk sembuh," katanya.

Dwi Sasono ditangkap pihak berwajib lantaran positif menggunakan narkoba jenis ganja selama satu bulan terkahir. Barang bukti sebanyak 16 gram pun ditemui di rumahnya. Namun sayangnya Widi ternyata tidak tahu sang suami menggunakan obat terlarang itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading