Sukses

Entertainment

YG Rilis Teaser Perdana untuk Comeback BLACKPINK Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Meski sempat mundur hampir setengah tahun lamanya, fans tetap antusias menantikan comeback BLACKPINK. Seperti yang dijanjikan agensi, mereka akan menghadirkan single baru di bulan Juni.

Animo penggemar dari berbagai negara direspon YG dengan teaser perdana yang diunggah hari ini, Rabu 10 Juni 2020. Diposting di media resmi, agensi juga memberi informasi terkait tanggal secara detail.

BLACKPINK dijadwalkan akan merilis single pra-rilis pada 26 Juni 2020 mendatang pukul 18.00 KST. Meski tak menampilkan foto para member, tak mengurangi semangat BLINK untuk menyambut comeback para idolanya.

Susun Rencana

Beberapa waktu lalu agensi telah mengumumkan rencana comeback dan aktivitas BLACKPINK. Setelah single pra-rilis mereka akan menyajikan single spesial di bulan Juli atau Agustus.

Setelah itu perilisan album penuh BLACKPINK diagendakan rilis pada bulan September. Fans tentunya berharap perencanaan tersebut dapat berjalan sesuai timeline, mengingat mereka sudah beberapa kali dikecewakan oleh agensi.

Jika benar terjadi, bisa dibilang paruh kedua 2020 akan dikuasai BLACKPINK karena agensi juga merilis karya solo dari Rose, Lisa dan Jisoo. Respon luar biasa ditunjukkan fans saat Jennie merilis SOLO, dan debut solo ketiga member lain juga diprediksi akan jadi sesuatu yang besar.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

What's On Fimela
Loading