Sukses

Entertainment

Cantiknya Nikita Willy Tampil Tertutup dan Berkerudung

Fimela.com, Jakarta Semenjak bulan Ramadan lalu dan kepergian sang ayah untuk selamanya, Nikita Willy nampak mengubah gaya penampilannya. Jika biasanya ia tampil modis dan terbuka, kini hampir tak lagi didapatkan di media sosial miliknya.

Nikita justru lebih senang mengenakan busana yang panjang dan menutup bagian-bagian intim tubuhnya. Nikita bahkan sudah seing mengenakan kerudung untuk menutup sebagian rambut di kepalanya.

Seperti baru-baru ini ketika Nikita mengunggah foto dengan busana berwarna biru dan putih, beserta kerudungnya. "White & blue, your favorite color," tutur Nikita di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Tambah Anggun

Mengenakan busana panjang sebagaimana busana muslimah, Nikita Willy tak kehilangan nilai kecantikannya. Malah, penampilan pesinetron tersebut dengan kerudung membuatnya lebih terlihat anggun.

Tak heran ketika dirinya banyak mendapatkan pujian dari banyak warganet. Mereka memuji penampilan Nikita kali ini. "Cantikk kaaak pakai kerudung," kata akun mutiamustikawati.

"Kamu super cantik tapi aku masih bingung apa dari konsep kamu make penutup kepala tapi sebelah," imbuh akun bernama arerawelli.

Didoakan Berhijab

Banyak orang mengira bahwa masa-masa sekarang ini merupakan momen transisi dari Nikita Willy untuk menutup aurat sebagai muslimah. Ia pun banyak mendapatkan doa-doa dari netizen.

"Semoga ini adalah awal untuk Niki Istiqomah pakai jilbab.... Aamiin," ujar akun gnoenk15dahlan.

"Masyaallah kakak cantik banget pakai hijab, sukses selalu ya kak," tutur akun anaakhyaul.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading