Sukses

Entertainment

Tercantik di Dunia, Son Ye Jin Kalahkan Lisa BLACKPINK dan 5 Selebriti Korea Lainnya

Fimela.com, Jakarta Nama Son Ye Jin tengah menjadi trending di internet sejak dirinya didaulat sebagai perempuan paling cantik di dunia versi Starmometer. Lewat jajak pendapat yang dilakukan, Son Ye Jin pun berhasil mengalahkan lima selebriti perempuan Korea lain dan menjadi nomer satu.

Melansir laman Starmometer, Rabu (10/6/2020), jajak pendapat tersebut dilakukan melalui media online dan sosial, sejak 4 April hingga 22 Mei 2020.

Selama masa tersebut, Son Ye Jin pun berhasil mengumpulkan 4.354.037 suara. Dalam laporannya, bintang "Crash landing On You" ini disebut mendapat dukungan paling banyak dari patform Instagram dan Facebook.

Selain Son Ye Jin, selebriti lain dari berbagai negara pun turut menjadi kandidat, dan aktris 38 tahun ini berhasil melampaui keempat member BLACKOINK, Song Hye Kyo, serta Tzuyu TWICE.

Peringkat

Berdasarkan hasil jajak pendapat, Setelah Son Ye Jin, posisi kedua ditempati oleh Lisa BLACKPINK yang disusul oleh Tzuyu TWICE.

Selanjutnya, berturut-turut posisi ke lima ditempati oleh Jisoo BLACKPINK, kemudian Rose BLACKPINK, Song Hye Kyo, dan Jennie BLACKPINK diposisi ke delapan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading