Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Kehamilan Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menanti momen bahagia kehadiran anak pertama mereka. Jika sesuai dengan rencana, keduanya dalam dua bulan ke depan akan segera berganti status menjadi orangtua.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020), Citra Kirana pun menceritakan perkembangan janin dalam rahimnya. Menurutnya, sejauh ini kondisi sang jabang baik dalam keadaan baik dan berharap terus berkembang sebagaimana mestinya sampai waktu persalinan tiba.

"Alhamdulillah sekarang sehat-sehat aja. Sekarang sudah jalan 27 minggu, mau jalan 7 bulan. Doain aja semoga sehat selalu, maminya sehat, anaknya sehat," kata Citra Kirana.

Persiapan jadi Orangtua

Tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya, baik Rezky Aditya maupun Citra Kirana mengaku antusias untuk melakukan sejumlah persiapan, termasuk tata cara memperlakukan bayi dengan menjalankan pelatihan khusus.

"Kalau aku sih karena keponakan aku sudah banyak, lima, jadi dari dulu kayaknya sudah sering lihat kakak bedong bayi, jadi sudah mulai terbiasa. Terus kemarin sinetron juga panjang, sampai punya anak. Jadi sudah biasa banget sama anak kecil, bedong, mandiin gitu-gitu," paparnya.

Bagi Tugas

Di samping itu, Rezky Aditya pun mengaku siap untuk berbagi tugas dengan sang istri untuk merawat bayinya nanti. Menurut Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, kesiapan Rezky Aditya untuk berbagi tugas merupakan sebuah bentuk dukungan baginya untuk membesarkan anaknya nanti.

"Kita bagi tugas aja lah, jangan dibikin susah, kayaknya stress gitu. Punya anak dibikin stress itu nggak. Yakin lah, maksudnya kita juga lihat semua orang bisa lewatin itu," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading