Main di Serial Drama VIP, Bintang Korea Ini Sering Dicaci Warganet

Rizky Mulyani10 Jun 2020, 16:45 WIB
[Fimela] Drama Korea VIP

Fimela.com, Jakarta Kisah tentang perselingkuhan dalam kehidupan rumah tangga memang selalu menjadi daya tarik bagi para pecinta drama Korea. Tak heran jika serial drama VIP selalu menjadi tontonan favorite meski sudah hadir sejak tahun 2019 lalu.

Jang Nara, Lee Sang Yoon dan Lee Chung Ah, sebagai pemeran utama juga berhasil membuat karakternya melekat di hati para penggemarnya. Beberapa dari mereka seringkali mendapat cacian dari warganet.

Lee Sang Yoon yang memerankan seorang laki-laki bernama Park Sung-joon kerap dicaci warganet. Bahkan ketika ia tengah Live dan disaksikan 10 ribu penonton, cacian justru didapatkannya. Meski begitu, Lee Sang Yoon pun bersyukur.

“10  ribu orang lebih menyaksikan Live-ku hanya untuk marah-marah. Namun aku bersyukur karena mereka bisa terbawa jalan cerita dalam drama tersebut sehingga emosi terhadap saya,” ungkap Lee Sang Yoon, seperti melansir dari Nate (18/2/2019).

Pyo Ye-Jin’s Makeup on Episode 11 of K-Drama ‘VIP’
Pyo Ye-Jin’s Makeup on Episode 11 of K-Drama ‘VIP’

Padahal sebelumnya Lee Sang Yoon dianggap sebagai sosok idaman karena parasnya yang rupawan dan pintar. Ia juga merupakan lulusan Seoul National University, jurusan Fisika.

Selanjutnya ada Pyo Ye Jin yang memerankan karakter On Yuri. Kisahnya sukses membuat para penggemar naik darah karena di balik wajah polosnya ia kerap pura-pura tak bersalah saat melakukan hal yang tak tahu malu. Pyo Ye Jin pun meminta maaf kepada para penggemarnya.

“Aku minta maaf telah membuat kalian naik darah selama dua bulan ini. Aku harap semua keluarga selalu penuh cinta yang tulus,” ungkap Pyo Ye Jin.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓