Sukses

Entertainment

Sejak Meninggalnya Ashraf Sinclair, Sosok Ini Temani Bunga Citra Lestari Berbulan Lamanya

Fimela.com, Jakarta Tak bisa terbayangkan bagaimana sedihnya Bunga Citra Lestari ketika ditinggalkan suaminya, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Sekadar catatan, Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020 lalu.

Banyak teman artis yang memberikan dukungannya kepada penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut untuk bisa menjalani kehidupannya kembali. BCL pun tampak berusaha tegar dalam menghadapi cobaan ini.

Bagaimanapun dirinya kini harus berjuang menjadi sosok ibu dan ayah sekaligus untuk anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Ia harus bisa membesarkan sang anak dengan kasih sayang yang maksimal.

Dukungan Keluarga

Beruntung, Bunga Citra Lestari memiliki keluarga yang senantiasa mendukungnya, melewati garis terendah dalam kehidupannya itu. Salah satu yang setia menemani adalah ibunda mendiang bernama Khadijah Sinclair.

Diketahui, ibu mertua BCL ini cukup lama menemaninya. Sebagai orangtua, Khadijah selalu berusaha untuk menguatkan menantunya untuk tetap tegar dalam menjalani kehidupan yang akan terus berputar.

Akrab

Selama ini memang diketahui bahwa hubungan antara keluarga Ashraf dengan BCL, dan sebaliknya, berlangsung sangat akrab. Saling menghargai dan saling menyayangi sepertinya selalu ditekankan oleh mereka.

Melihat beberapa foto yang diunggah di media sosial menjadi bukti keakraban mereka. Seperti yang pernah diunggah di laman Instagram dida_sinclair milik Khadijah, kemesraan tersebut tak bisa ditolak.

Salah satunya ketika Bunga Citra Lestari dan mertuanya, Khadijah Sinclair yang sama-sama mengenakan mukena, terlihat berfoto bersama dengan senyum yang merekah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading