Sukses

Entertainment

Disinggung Hamil karena Bentuk Perut, Tasya Kamila: Perut Buncit Bisa karena Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tak habis pikir Tasya Kamila kala dirinya yang mengunggah foto bersama buah hatinya, Arrasya Bachtiar harus menerima perlakuan yang menurutnya kurang sopan. Hal itu terjadi ketika ia melakukan repost unggahan video suaminya di Instagram Stories.

Ia terlihat sedang menggendong buah hatinya tersebut. Tasya kala itu bahagia ketika memakai baju kembar bermotif garis. "Kita kembaran bajunya. Ini baru (bajunya)," ucapnya baru-baru ini.

Hal yang kurang sopan menurutnya adalah ketika seorang netizen mempertanyakan apakah dirinya sedang hamil lagi. Menurutnya, pertanyaan yang ditujukan kepadanya ini kurang sopan.

Jawaban Tasya

Tasya Kamila sadar betul bahwa bentuk perutnya memang menjadi perhatian banyak orang. Tak sedikit yang membandingkan dengan artis lain yang langsung langsing usai melahirkan buah hatinya.

Meski kesal, Tasya mencoba menjawab pertanyaan dari netizen tersebut lumayan menohok. Karena bukan tidak mungkin yang memiliki perut gendut adalah yang lebih bahagia menikmati hidupnya bersama keluarga.

"Gendut bukan berarti hamil kale. Perut buncit bisa juga karena bahagia di rumah ngumpul sama keluarga," tutur Tasya.

Etika Bicara

Apakah Tasya Kamila merupakan seorang yang sensitif? Menurut banyak netizen, bukan ia yang sensitif, namun pertanyaan tersebut kurang mengandung etika. Apalagi kala penanya bukan seorang yang dekat dan biasa bercanda.

Karenanya, banyak netizen yang memberikan pembelaan kepada Tasya. "Yesss termasuk (body shaming), kebanyakan wanita paling sensitif dengan berat badannya itu kenapa kita harus tahu betapa pentingnya etika berbicara," kata salah satu netizen.

"I'm a mom berperut buncit.. dan sy sangat tdk suka ditegur "buncit, hamil yah?" ITU TIDAK SOPAN PLEASE," imbuh yang lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading