Sukses

Entertainment

Citra Kirana Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik 2020, Begini Respon Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Aktris Citra Kirana patut berbangga. Pasalnya, ia masuk dalam daftar nominasi 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler (Independent Critics) yang baru saja diumumkan. Mendapat informasi yang demikian, bagaimana respon suaminya, Rezky Aditya?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020), Rezky Aditya tak banyak berkomentar. Bahkan, saat pertama kali diberitahu jika istrinya masuk sebagai nominasi 100 perempuan tercantik tahun 2020 versi TC Candler, pesinetron tampan itu malah tertawa.

"Hahaha baru tau, bangga lah," kata Rezky Aditya.

Citra Kirana Bersyukur

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Citra Kirana pun terkejut namanya masuk dalam nominasi 100 perempuan tercantik 2020. Mengaku tahu dari sosial media, ia tak memungkiri jika merasa bangga atas pengakuan yang diberikan TC Candler atas kecantikan parasnya.

"Bersyukur aja lah. Karena kan aku juga nggak tahu penilaian seperti apa ya, karena tiba-tiba gitu. Ya nggak tahu, karena yang nilai bukan aku sendiri kan, itu penilaian dari orang," paparnya.

Nominasi Lain

Citra Kirana memang bukan satu-satunya selebritis Indonesia yang masuk dalam nominasi tersebut. Sebelumnya, nama Natasha Wilona, Raisa Adriana, dan Cinta Laura Kiehl pun sudah diumumkan masuk dalam 100 perempuan cantik 2020.

Dengan demikian, keempat nama tersebut secara tidak langsung sejajar dengan beberapa nama aktris internasional yang juga masuk dalam kategori serupa. Mereka antara lain Cara Delevigne, Jennifer Lawrence, dan Rihanna.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading