Sukses

Entertainment

New Normal, Rezky Aditya dan Citra Kirana Senang Sekaligus Waspada

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana menyambut datangnya masa transisi PSBB atau new normal dengan kembali beraktivitas. Belum lama ini, mereka berdua hadir menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ditemui usai menjadi pengisi acara, Rezky dan Ciki mengaku senang dengan pelonggaran aktivitas masyarakat oleh pemerintah. Pasalnya, selama hampir 3 bulan terakhir, mereka berdua praktis tak pernah keluar rumah lantaran mengikuti imbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Corona.

"Dengan adanya new normal ini kita ada keringanan, misalnya kayak sekarang kita bisa ngisi acara," kata Citra Kirana.

Tetap Disiplin

Meski antusias, namun pasangan yang akan segera dikarunai anak pertama itu pun mengaku tak ingin terlena. Meski sudah dapat beraktivitas di luar rumah, namun bagi Citra Kirana, hal tersebut sama sekali tak mengurangi sikap disiplin mereka untuk tetap menjaga kebersihan dan sterilitas tubuh.

"Sebenarnya kita tetap menjaga sih ya. Maksudnya kesehatan pasti, kebersihan juga iya. Benar-benar habis ngisi acara kita langsung pulang. Pulang juga kita langsung bersih-bersih, itu aja sih," jelasnya.

Kurangi Stres

Lebih lanjut, Ciki dan Rezky pun mengakui jika adanya fase transisi atau new normal saat ini pun berdampak baik pada kondisi psikologis Citra Kirana yang tengah berbadan dua. Setidaknya, dengan sesekali beraktivitas di luar rumah, itu bisa sedikit mengikis rasa stres terkait kehamilannya yang kini semakin besar.

"Dan memang kalau di rumah terus juga sudah jenuh banget ya," ujar Rezky Aditya.

"Sebenarnya ini juga salah satu, apa lagi aku nggak boleh stress. Maksudnya juga kalau di rumah terus yang ada nanti imun kita drop. Ya gimana caranya kita aja sih pintar-pintar," timpal Citra Kirana.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading