Sukses

Entertainment

Ikuti Amanah Mendiang Ayah, Nikita Willy Pilih Putus dengan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy kembali menjadi perbincangan publik baru-baru ini, saat dirinya dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya dengan pengusaha Indra Priawan.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta Tanah Air, Nikita Willy buka suara soal hubungan asmaranya, dan membenarkan rumor yang beredar tentang dirinya dan Indra.

"Bukan gosip, tadi baru pas lagi iklan, kan, aku kasih tahu (ke Raffi Ahmad)," jawab Nikita Willy, Selasa (9/6/2020).

Alasan Putus

Di kesempatan itu, Nikita Willy menjelaskan alasannya memilih putus dengan Indra, salah satunya karena ia ingin memenuhi amanah  mendiang ayahnya, Hendry Willy Syam.

"Jadi, kan, karena amanah Papa, aku tidak boleh pacaran. Jadi, memang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun," tutur Nikita.

Ingin Segera Menikah

Di sisi lain, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu memiliki keinginan apabila dirinya menemukan seorang yang cocok, ia ingin menjalin hubungan dan membawanya jenjang pernikahan.

"Jadinya, nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya, langsung menikah aja," tutup perempuan 25 tahun itu.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui sudah berpacaran sejak 2016 lalu. Meski sudah mengakhiri hubungannya, baik Nikita maupun Indra masih saling berteman dan menyimpan foto kenangan di Instagram feed masing-masing.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading