Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari Suarakan Self Love di Single Terbaru, Feel Good

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 menjadi babak baru bagi karier penyanyi dan pencipta lagu. Rinni Wulandari. Di tahun ini ia sudah menelurkan dua single di paruh pertama tahun ini.

Rinni pun melanjutkan produktivitasnya dengan single ketiga berjudul ‘Feel Good’. Masih dengan nuansa R&B yang kental, lagu ‘Feel Good’ memiliki kesan laid back dengan ruang yang cukup untuk Rinni mengeksplor vokalnya.

Untuk lagunya kali ini Rinni Wulandari ingin menyampaikan pesan khusus kepada pendengar. Rinni menyoroti kasus orang yang merasa insecure karena kekurangan yang ia imiliki.

“Orang-orang cenderung menyalahkan dirinya kalau gagal. Padahal, dirinya sendiri harus tetap diberikan apresiasi atas apapun yang terjadi,” jelas Rinni mengenai inspirasi lagu ‘Feel Good’. “Kita harus tetap mencintai diri kita apa adanya dan harus bangga dengan segala kelebihan dan kekurangan kita,” lanjutnya. 

Cerita di Balik Lagu

Pengalaman nyata jadi inspirasi lahirnya Feel Good. Kisah ini berawal sebuah kejadian unik, saat ia sedang menyusui sang buah hati, Nord, tiba-tiba ide untuk single ‘Feel Good’ ini muncul di kepala Rinni.

“Kejadian kayak gini tuh sering banget. Jadi menyusui Nord itu sama aja seperti mencari inspirasi buatku,” cerita Rinni sambil tertawa.

Di balik layar Rinni dibantu oleh rekan-rekan musisi termasuk suaminya, Jevin Julian. Dia dibantu pula oleh Neonomora dalam penulisan liriknya hingga Gamaliel Tapiheru yang bertindak sebagai Vocal Director. 

Mencintai Diri

Dengan pesan untuk mencintai diri sendiri, Rinni ingin lagu ini bisa menaikkan rasa percaya diri dari banyak orang sehingga mereka akan bisa lebih menghargai diri mereka. “Tapi lebih dari itu, mereka juga bisa memaafkan segala kesalahan di masa lalu, menjadi orang yang lebih baik, bangga akan dirinya dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka,” tutur Rinni. 

Menyambut paruh kedua 2020, Rinni tengah menyiapkan sebuah album yang diharapkan dapat dirilis tahun ini. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading