Sukses

Entertainment

Ingin Fokus Bermusik, Tiara Andini Tunda Rencana Kuliah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Tiara Andini atau yang juga dikenal dengan nama Tiara Idol baru saja menyelesaikan pendidikan SMA. Ia pun berencana akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi.

Namun Tiara akan menunda niat baiknya untuk kuliah dalam waktu dekat. Pasalnya perempuan yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini memilih fokus untuk kariernya terlebih dahulu.

"Tahun ini aku fokus sama karier dulu. Tahun depan baru aku kuliah," kata Tiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

Lulusan 2020

Lantaran pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia, Tiara merasa kelulusannya kurang lengkap. Lantaran ia tidak bisa merayakan kelulusan dengan foto bersama teman-teman lainnya.

"Nggak ada perpisahan, kenang-kenangan kan biasanya kita foto sekelas, wisudaan itu sudah nggak ada lagi. Karena kalau kita melakukan itu pasti dihujat sama banyak orang," ungkapnya.

Walaupun harus menunda kuliahnya, namun Tiara berusaha mengambil sisi positifnya. Ia bersyukur karena sampai saat ini dirinya dan keluarga masih dalam keadaan sehat.

Jurusan Incaran

Bicara tentang jurusan, Tiara Idol berniat akan mengambil Public Relation. Ia juga sudah merencanakan tempat kuliahnya, namun sayang ia tak mau menyebut lokasinya.

"Aku maunya public relation karena agak nyambung sama aku sekarang. Udah kebayang sekarang kampusnya, tapi jangan bilang deh," ungkap Tiara beberapa hari lalu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading