Sukses

Entertainment

Konsep Keren BLACKPINK di Foto Teaser Comeback Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment membuktikan keseriusannya menyiapkan comeback Jisoo dkk. Comeback yang lama dinantikan fans BLACKPINK akan terwujud jelang akhir bulan Juni nanti.

Sementara BLINK menunggu dengan rasa deg-degan, agensi mulai melancarkan serangan lewat teaser. Pada 15 Juni 2020 pagi, satu set foto diunggah sebagai teaser lanjutan untuk single pra-rilis.

Foto-foto tersebut dipajang di Instagram resmi BLACKPINK dengan sajian foto para member secara individu. Fans diubuat terkesan dengan konsep yang diusung grup pelantun Kill This Love tersebut.

Pose Misterius

Di setiap foto para member BLACKPINK menampilkan pose misterius. Mereka kompak menutupi sebagian dari wajah mereka dengan berbagai cara. Namun satu yang pasti, cara mereka terlihat elegan seperti sebuah headline cover majalah.

Fans juga bisa melihat tampilan baru Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose di teaser tersebut. Jennie memukau fans dengan rambut silver serta outfit yang menunjang konsep futuristik. Sementara Jisoo sukses memberi kesan misterius dengan look-nya yang sederhana tapi berkesan elegan.

Di sisi lain Lisa tampil berani dengan rambut barunya yang berwarna merah. Dan terakhir Rose juga tak kalah stunning dengan rambut shade abu-abu dan violetnya. 

Optimisme Fans

Tak berselang lama setelah foto-foto itu diunggah, fans membanjiri dengan komentar positif. BLACKPINK tampil dengan konsep yang berbeda kali ini, lewat tampilan futuristik dan misterius.

"Wow aku sangat bahagia, aku sampai mengecek lima kali untuk memastikan ini bukan mimpi," tulis salah satu fans di Instagram. 

Lagu pra-rilis BLACKPINK akan dirilis pada 26 Juni 2020 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. BLINK sangat optimis dan tak sabar menyambut para idolanya kembali menguasai industri musik.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

What's On Fimela
Loading