Sukses

Entertainment

Jenis Kelamin Anak Pertama Rezky Aditya dan Citra Kirana Diumumkan

Fimela.com, Jakarta Melalui kanal YouTube Ciky Citra Rezky, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya membocorkan jenis kelamin anak pertamanya. Video yang tayang pada Minggu, 14 Juni 2020 tersebut berjudul 'Jenis Kelamin Anak Kitaaa..Harus Nonton!!'.

Tentu saja video tersebut menarik perhatian publik karena selama ini pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 itu selalu merahasiakan jenis kelamin buah hatinya kala ditanya oleh awak media.

Meskipun dalam setiap mendapatkan pertanyaan, Rezky Aditya selalu melontarkan pernyataan dengan canda bahwa dirinya memiliki keinginan kuat agar anak pertamanya nanti adalah seorang pria.

"Tiap kalau misal kita diwawancara, pasti Masky ini selalu jawabnya apa aja yang penting cowok. Nah, terus disetiap bikin video apapun, selalu bilangnya selalu ya tapi nggak apa-apa," ucap Citra Kirana.

Ucapan adalah Doa

Sebuah pepatah mengatakan bahwa sebuah ucapan adalah doa. Karenanya, seseorang dihimbau untuk selalu mengatakan kebaikan ketika berbicara. Dan pepatah ini sepertinya juga berlaku untuk pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Ucapan Rezky yang selalu berharap bahwa anak pertamanya berjenis kelamin pria, akhirnya dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Menjelang tujuh bulan usia kandungan, jeniskelamin sang anak pun diumumkan.

"Jadi baby nya adalah laki-laki. Surprise," kata Citra Kirana. "Alhamdulillah bayi kita laki-laki," timpal Rezky Aditya.

Begitu Bahagia

Anak merupakan anugerah terindah dalam sebuah pernikahan yang bahagia. Tak heran ketika pasangan artis ini juga menampakkan rasa bahagia tersebut ketika mengumumkan jenis kelamin buah hati mereka.

Sembari memamerkan baju bayi berwarna biru, mereka berharap kebahagiaannya bisa juga dirasakan oleh para penggemar khususnya, dan juga publik semuanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading