Sukses

Entertainment

Pengorbanan Seorang Ibu, Zaskia Adya Mecca Akui Susahnya Tidur Nyenyak

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai pengorbanan seorang ibu, tentu tak akan pernah ada habisnya. Karena terkadang pengorbanan ikhlas tersebut dilakukan dalam sebuah kesunyian. Zaskia Adya Mecca yang sudah menjalani rumah tangga pun merasakannya.

Ia bercerita mengenai anaknya yang tengah mengalami alergi. Dirinya yang meskipun hamil tua pun harus tetap mengurus dan merawat anak-anaknya dengan baik.

"Udah semingguan ini alerginya kumat, entah apa pencetusnya belum ketauan.. mungkin udara yang dingin, karena dia ada Sinus juga tiap jam 3 pagi kebangun mampet, matanya gatel, dan gelisah tidurnya sampai jam 6 pagi," kata Zaskia di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Tak Minta Bantuan Suami

Bahkan ketika mengurus anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca harus berkorban waktu istirahatnya yang sedikit. Ia kembali menambahkan cerita kala anaknya yang mengalami alergi, kemudian kumat di waktu dini hari.

"Belum lagi drama sebelum tidurnya pun sama. Bia nya aja yang ngurusin kadang mau nangis cape. *tadi jam 3 pas mulai kumat lagi ku rasanya mau nangis karena baru tidur jam 12an lewat harus bangun lagi ngurusin dia dan pasti bablas sampai subuh dan jam 6an," ucapnya.

Pun demikian, ada rasa segan ketika harus membangunkan suaminya, Hanung Bramantyo untuk membantunya. "Beberapa kali rasa pengeeeen bangunin bapaknya buat bantuin tapi entah kenapa ga sampai hati akhirnya mijitin-balurin-nemenin aba sndirian aja*," papar Zaskia.

Ikhlas Berkorban

Semakin menjalani kehidupan rumah tangganya, Zaskia Adya Mecca semakin mengetahui bagaimana pengorbanan yang dilakukan oleh orangtua, khususnya ibu. Bahkan untuk mendapatkan hak istirahat 6 jam sehari saja sudah sangat susah.

"Ternyata begini ya rasa dan pengorbanannya seorang ibu, hanya buat sekedar tidur nyenyak 6-8 jam aja hal yang sangat langka terjadi," imbuhnya.

Namun, Zaskia berusaha ikhlas dan menganggap ini sebagai ibadah. "Tapi itung-itung mungkin Allah sayang dan kangen pengen sekalian di sapa kita lewat ibadah malamnya. Kalau dah kebangun rugi kan ga diisi barang 2 rakaat sebentar. Siapa yang masih ngalamin hal sama kaya aku?! Kebangun ngurus anak di sepertiga malam? Insyaa Allah itupun termasuk bagian ibadah kita yaaa buibuuuk...," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading