Sukses

Entertainment

Menikmati New Normal, Ricky Harun Ajak Keluarga Jalan-Jalan

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona telah membuat banyak orang, tak terkecuali kalangan selebriti tetap berada di rumahnya selama lebih dari 3 bulan. Demikian pula Ricky Harun yang mencoba mematuhi aturan dan anjuran pemerintah.

Menjadi kewajaran kala rasa bosan juga menghinggapi diri dan keluarganya setelah sekian lama berada di rumah. Karenanya, ketika peraturan sudah sedikit dilonggarkan dengan agenda new normal, mereka pun menyambutnya.

Tentunya dengan memegang pada protokol kesehatan yang diberikan oleh pemangku kebijakan. "New Normal ?!" tutur Ricky Harun di laman Instagramnya, rickyharun, baru-baru ini.

Jalan-Jalan

Tak perlu jauh ke luar kota, namun Ricky Harun dan keluarganya cuma melakukan jalan-jalan menggunakan mobil. Hanya keluar dari rumah dan berkeliling saja menurut Ricky sudah membuat keluarganya bahagia.

Memang, di era new normal ini masih banyak orang yang belum merasa nyaman untuk bebas berkeliaran di luar rumah tanpa adanya kepentingan yang mendesak. Pasalnya, kasus penularan virus Covid-19 masih saja terjadi.

"Jalan-jalan keliling di mobil aja udah seneng, sama paling ke supermarket doang beli cemilan. Ngga ketinggalan ke mcd beli kentang sama ice cream," papar Ricky Harun.

Gunakan Masker

Meski hanya berkeliling dan kebanyakan berada di dalam mobil, namun Ricky Harun dan keluarganya tetap menjalankan protokol kesehatan seperti masker dan juga face shield atau penutup muka.

Banyak netizen yang memberikan tanggapan di kolom komentar. "Seruuu yaa...di mobil ramee beneerrr..," ujar akun nia.rafli.

Sementara akun bernama melisagustia mengatakan bahwa untuk bisa merasakan kebahagiaan tak perlu harus pergi jauh ke negeri orang atau mengorbankan banyak waktu dan finansial. "Bahagia itu sederhana," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading