Sukses

Entertainment

Tak Langsung Pulang, Raffi Ahmad Lebih Sering Main Bareng Teman

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku sering kali menunda pulang ke rumah usai pulang kerja. Ia memilih bermain dengan teman-teman terlebih dahulu hingga hari sudah berganti.

Raffi pun selalu berterus terang pada sang istri, Nagita Slavina untuk tak langsung segera pulang. Namun perempuan yang kerap kali dipanggil Gigi itu khawatir dan selalu menghubungi Raffi.

"Misalnya dia (Nagita) WhatsApp gue jam 1 jam 2 (pagi) 'Pulang enggak?', 'Enggak ah'. Gue bilang enggak ah, serius. Gue mungkin lagi mau sama teman-teman begitu," kata Raffi Ahmad dalam YouTube Melaney Ricardo, Jumat (12/6/2020).

Terkadang Kesal dengan Nagita

Awalnya, Raffi risih dengan Nagita yang selalu menghubunginya untuk memintanya pulang. Ia merasa terkekang dengan sikap ibu satu anak itu.

"Tapi gue bilang sama Gigi lu ngapain sih nelepon-nelepon gue, awalnya. Gue tuh memang anaknya terlalu liar, enggak bisa gue digituin," ucap Raffi Ahmad.

Beri Pengertian

Beda dulu dan sekarang, menurut Raffi kini Nagita sudah lebih mengerti apa yang diinginkannya. Pasalanya ia kerap kali memberikan pengertian pada Nagita untuk tidak mencemasinya.

"Gue bilang, 'Sudah dengerin deh gue itu adalah suami lu, lu itu istri gue. Kalau gue amit-amit ada kenapa-kenapa, orang yang pertama kali gue telepon adalah istri gue atau nyokap gue. Jadi lu jangan nanya kamu ke mana sih. Sudah enggak usah nanya-nanya gue'," ujar pria yang kerap kali disebut Sultan Andara itu.

"Gue tuh memang orangnya enggak suka dari dulu, gue mau ke sini ya udah ke sini, memang terlihatnya egois, tetapi gue bilang sama Gigi ya gue begini. Daripada gue nahan-nahan, mendingan dari awal aja begini, ya sudah jadinya lebih enak," tambah Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading