Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Asmirandah: Karunia Tuhan

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno baru saja mengumumkan kabar bahagia. Setelah 7 tahun menikah, mereka akan segera dikaruniai anak pertama. Asmirandah saat ini tengah hamil usia kandungan 3 bulan.

Dijelaskan saat berbincang dengan Fimela.com pada Senin (15/6/2020), kehamilan Asmirandah terjadi melalui proses bayi tabung. Andah, sapaan akrabnya pun bersyukur atas kehamilannya tersebut.

"Puji Tuhan kita sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang udah kita terima. Dan yang pasti aku percaya ini bukan cuma usaha kita berdua, tapi juga ada kebaikan dan karunia Tuhan juga," ungkap Asmirandah.

Waktu yang Tepat

Lebih lanjut, perempuan 30 tahun itu juga menuturkan jika sejak awal, ia dan sang suami memang sudah merencanakan untuk program kehamilan di tahun ini. Bagi Andah, 2020 ini merupakan waktu yang tepat untuk menambah anggota keluarga baru di rumah tangganya dengan Jonas Rivanno.

"Menurut kita emang tepat waktunya, kita mintanya disesuain sama doa-doa kita. Kita tuh mintanya pas kita udah enjoy, udah relax, udah siap jadi orangtua," paparnya kemudian.

Faktor Usia

Di samping itu, Jonas Rivanno juga menuturkan keputusan mereka penjalani program bayi tabung tak terlepas dari usia istrinya yang menginjak 30 tahun.

"Sebenernya kita sebelumnya nggak terlalu mikirin juga (soal anak), pernikahan kita juga enjoy-enjoy aja, seru-seru aja. Tapi mengingat usia Andah udah 30 tahun jadi ya kenapa nggak. Buat kita bayi tabung bukan sesuatu yang tabu banget untuk dijalani, namanya teknologi kan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading