Sukses

Entertainment

Pamer Foto Maternity, Asmirandah Begitu Hangat dengan Jonas Rivanno

Fimela.com, Jakarta Asmirandah tengah berbahagia. Ia bersama suami, Jonas Rivanno yang sudah menanti kehadiran buah hati selama 7 tahun, akan segera terwujudkan keinginannya. Sebuah foto maternity di laman Instagramnya menampakkan jika perutnya sudah membesar.

Tentu saja hal ini merupakan pertanda bahwa usia kandungannya sudah semakin bertambah seiring bergantinya hari. Atas anugerah kehamilan tersebut, Andah, demikian ia biasa disapa merasakan syukur luar biasa.

"Thank God for this special gift. My Baby, Papa & Mama love you so much!!" kata Asmirandah di laman Instagramnya, asmirandah89, baru-baru ini.

Begitu Hangat

Ada rasa bahagia yang membuncah atas Asmirandah dan Jonas Rivanno. Tampak sekali dalam foto maternity tersebut, di mana keduanya terlihat saling memandang, tersenyum penuh kehangatan dan kemesraan.

Jonas mengenakan setelan jas berwarna hitam, sementara Asmirandah tampak memakai gaun dengan warna yang cenderung gelap. Baik Jonas maupun Andah dalam foto tersebut terlihat memegang perut Asmirandah.

Kabar bahagia pun disambut hangat oleh banyak sekali teman selebriti seperti Chelsea Olivia, Shandy Aulia, Donna Agnesia, Rianti Cartwright, Duma Riris Silalahi, dan lainnya. Mereka mengucap selamat dan doa.

Cepat Capek

Pengalaman pertama ini begitu dirasakan oleh Asmirandah. Ia mengaku gampang capek pada kehamilan pertamanya ini. Beruntungnya, Asmirandah tak menemukan kesulitan ketika melakukan foto maternity.

"Pertama kali foto maternity, dan semua konsep aku serahin sama ko @riomotret dan team.. yang superrrr cinta sama hasilnya," tuturnya.

"My Baby makasih yaa kamu nemenin mama difoto ini dengan kuat, proses foto cepet banget karena jadi bumil ternyata cepet capek," tandas Asmirandah di unggahan berikutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading