Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Tuai Perhatian, Bisa Tegar saat Hadiri Pernikahan Krisdayanti-Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah akhirnya berjalan melebar. Sekarang ini adalah nama mantan suami Krisdayanti yaitu Anang Hermansyah yang dibahas oleh publik.

Bahasan ini muncul setelah adanya video yang tersebar luas di ranah maya. Video itu menampakkan Anang Hermansyah yang menghadiri perbikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, sembilan tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Anang berpisah dengan Krisdayanti pada 2009 silam. Kandasnya pernikahan disebut bahwa ada orang ketiga dari pihak Krisdayanti. Disebut bahwa Raul telah memiliki kedekatan sebelum Anang dan KD bercerai.

Bersama Ashanty

Maret 2011, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos yang merupakan seorang pengusaha asal Timor Leste. Kala itu, sebuah konsep pernikahan yang dengan begitu mewah pun digelar oleh pasangan yang telah dikaruniai 2 anak tersebut.

Mungkin tak banyak orang yang bisa dengan tenang dan legowo bisa mendatangi pernikahan mantan kekasih atau pasangan. Namun Anang Hermansyah mampu menekan egonya untuk mengucap selamat kepada penyanyi yang akrab disapa KD dan Raul.

Anang datang bersama Ashanty yang ketika itu tengah menjadi kekasihnya. Keduanya pun naik ke pelaminan dan memberikan selamat. Bahkan Anang pun tampak memeluk Raul Lemos. Keduanya juga menyumbang lagu.

Tegar dan Ikut Bahagia

Dalam pesta pernikahan tersebut, Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat menyumbangkan lagu. Anang pun sepertinya sudah mengikhlaskan sosok yang dahulu mengisi hari-harinya untuk menikah dengan pria lain.

"Lagu ini cocok banget buat pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini. Saya juga menyambut bahagia buat mereka berdua," ucap Anang Hermansyah tegar.

Video ini pun banyak menuai komentar netizen. Mereka memberikan perhatiannya kepada Anang yang sangat tegar meskipun ia merasakan sakit di dalam. Di sisi lain, netizen juga mengatakan bahwa Anang sudah mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading