Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Album Kodaline Bertengger di Puncak Chart iTunes

Fimela.com, Jakarta Kodaline memiliki basis penggemar yang kuat di Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari besarnya antusiasme fans setiap Kodaline datang ke Indonesia, maupun dari jumlah putar di platform musik digital yang luar biasa.

Tak hanya itu penggemar juga memberi sambutan hangat untuk album One Day At A Time, rilisan terbaru Kodaline. Album keempat Steve Garrigan Cs tersebut menempati posisi teratas di Indonesia, Irlandia, dan masuk jajaran Top 5 di Inggris dan diputar lebih dari 1 miliar kali di Spotify.

Untuk album ini, Kodaline melakukan pendekatan yang lebih efisien dengan membawa musik kembali ke akarnya. Mayoritas sesi rekaman dilakukan keempat personel sendirian di ruang rekaman sederhana mereka di Dublin, dengan bassis Jason Boland sebagai produser musik.

Andalkan Emosi

Di sisi lain mereka ingin fokus mengungkap emosi yang telah banyak melibatkan penggemar Kodaline. Mengandalkan melodi lagu yang khas serta hook yang jadi andalan, Kodaline juga menceritakan banyak tentang kehidupan dan cara pandang mereka.

"Hal utama kali ini adalah menangkap emosi itu melalui segalanya. Kami juga ingin menggunakan banyak harmoni dan bermain untuk kekuatan kami," ungkap Steve Garrigan, vokalis Kodaline.

“Musik kami sekarang sangat emosional,” tambah drummer Vinnie May. "Kami benar-benar percaya diri dan optimis tentang catatan ini," timpalnya.

Tembang Andalan

Selain 3 single sebelumnya, highlight album ini termasuk ‘Spend It With You’, kisah tentang pasangan yang bersumpah untuk tetap bersama saat dunia melaju menuju kiamat terakhirnya; perayaan indah pasang surut hubungan di 'Care'; dan drama penutup kolosal 'In The End'.

‘Saving Grace’, ‘Sometimes’ dan ‘Wherever You Are" semuanya disediakan sebagai unduhan instan untuk penggemar yang memesan secara pre-order album. Ini juga tersedia untuk pre-saved / pre-add di Spotify, Apple Music dan Deezer.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading