Sukses

Entertainment

Ammar Zoni dan Irish Bella Hadirkan Duet di Lagu Berserah

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda, Ammar Zoni dan Irish Bella dikenal masyarakat sebagai bintang berbagai judul sinetron. Namun bagaimana jika mereka mencoba peruntungannya di dunia tarik suara?

Pasangan Aish (Ammar dan Irish) baru saja meluncurkan single perdana mereka dengan judul Berserah. Lagu ini menyebarkan pesan bahwa berserah bukan berarti menyerah, terutama di kondisi yang sulit seperti ini.

Dirilis pada 13 Juni 2020 kemarin, lagu Ammar Zoni dan Irish Bella ditulis oleh Johandi Yahya dan Harry Budiman. Sementara mereka menggandeng label Sony Music Indonesia untuk distribusinya,

Konsep Video Klip

Selain lirik yang memuat pesan-pesan positif, daya tarik lain di lagu ini adalah dari video klipnya. Ammar dan Irish membuat video sederhana di tengah pandemi, dengana partisipasi video dari beberapa keluarga.

Ammar dan Irish juga terlihat mesra sebagai pasangan muda. Selain itu menurut penggemar suara mereka rupanya juga serasi jika disandingkan bersama.

Beri Semangat

Jadi pengalaman pertama, sejumlah netter menyoroti vokal Ammar dan Irish yang belum matang. Namun banyak juga dari mereka yang memberi dukungan dengan memberi suntikan semangat.

"Nggak nyangka ya.. Ibel suaranya begitu indah... Memang multitalenta... The best aish," kata salah satu netter. "Penyemangat di saat lagi down, BERSERAH BUKAN TERSERAH," timpal lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading