Sukses

Entertainment

Dijuluki The Queen of Broken Heart, Ini 5 Rekomendasi Lagu Selena Gomez Bertema Patah Hati yang Siap Menemani Momen Galaumu

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dijuluki sebagai ‘ The Queen of Broken Heart’ oleh penggemarnya lantaran memiliki banyak lagu yang bertemakan patah hati. Apalagi lagu ‘Lose You To Love Me’ dari album terbarunya ‘Rare’ sempat menjadi trending di youtube selama berhari-hari. Jelas saja lagu tersebut langsung menduduki posisi teratas trending dan banyak ditonton oleh orang diseluruh dunia karena isi lagunya seakan menceritakan hubungannya dengan Justin Bieber yang kini sudah menikah dengan Hailey Baldwin pada tahun 2019 lalu.

Selain ‘Lose You To Love Me’ masih ada banyak lagu milik Selena Gomez yang mengisahkan kesedihan dalam berhubungan. Banyak penggemarnya mengira bahwa lagu-lagu patah hati tersebut banyak terinspirasi dari kisah cintanya dengan Justin Bieber yang sempat putus nyambung sebelum mereka memutuskan untuk benar-benar berpisah.

Kemampuan Selena Gomez menuliskan lirik-lirik patah hati dalam lagunya juga diakui oleh sahabatnya, Taylor Swift. Dalam sebuah wawancara, Taylor Swift pernah memberikan dukungan dan pujian atas karya dan lagu-lagu milik Selena Gomez yang dinilainya sangat indah, berbakat, dan menyentuh hati.

Nah, buat kamu yang saat ini yang sedang patah hati atau mengalami keretakan hubungan dengan pasangan bisa menghibur diri dengan lagu-lagu Selena Gomez. Fimela.com akan membagikan 5 rekomendasi lagu Selena Gomez bertema patah hati yang siap menemani momen galaumu. Simak semua rekomendasinya berikut ini.

Lose You To Love Me

Rekomendasi lagu Selena Gomez yang pertama ialah ‘Lose You To Love Me’ yang pernah merajai trending youtube di Indonesia selama beberapa hari. Kemunculan lagu dinilai sangat fenomenal sehingga tidak heran dalam waktu singkat langsung menduduki trending teratas.

Sebelum mempublikasikannya secara resmi di youtube, Selena Gomez sendiri sempat mengunggah foto-foto masa kecilnya dengan potongan lirik lagu terbarunya ini di Instagram. Seakan-akan memberikan tanda kepada penggemarnya bahwa sebentar lagi ia akan merilis album baru.

Terlepas dari trendingnya, lagu ini juga langsung menyita perhatian karena liriknya yang begitu dalam dan sensional. Dikatakan sensasional karena terdapat lirik yang membuat orang berpikir bahwa lagu ini memang dibuat untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Justin Bieber. Liriknya bernada bahwa kekasihnya mudah melupakan hanya dalam waktu dua bulan saja. Jelas itu merujuk pada peristiwa putusnya hubungan Justin dan Selena dan selang waktu saat Justin mengumumkan sudah bertunangan dengan Hailey Baldwin.

The Heart Wants What It Wants

Selanjutnya, lagu Selena Gomez bertema patah hati yang siap menemani momen galaumu ialah single ‘The Heart Wants What It Wants’ yang rilis pada 2014 lalu. Lagu ini sempat dinyanyikan Selena Gomez pada acara American Music Awards 2014 dan mendapatkan respon yang luar biasa sampai Taylor Swift menangis melihatnya diatas panggung.

Masih sama, lagu ini juga dianggap oleh banyak orang sebagai curahan hati Selena Gomez saat mempertahankan hubungannya dengan Justin Bieber. Lagu ini secara garis besar bercerita kekecewaan seorang perempuan terhadap kandasnya hubungan karena disebabkan oleh hal kecil yang membuat pasangannya menuduh bahwa sang perempuanlah yang menyebabkan semua kekacauan terjadi.

Same Old Love

Berikutnya, lagu Selena Gomez lainnya yang bertemakan patah hati yakni, ‘Same Old Love’ yang rilis pada tahun 2015. Berbeda dengan lagu sebelumnya, walaupun lagu ini bertema patah hati namun alunan nadanya tidak mendayu-dayu seperti dua lagu sebelumnya yang sudah disebutkan.

Lagu ini juga pernah dibawakan oleh Selena Gomez di malam penganugerahan American Music Awards 2015 dan dianggap sebagai salah satu penampilannya yang paling memukau. Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang tidak ingin diganggu lagi oleh mantan kekasihnya karena ia sudah muak dan tidak percaya dengan kisah cinta lama yang terus diulang-ulang.

Rare

Keempat, lagu Selena Gomez yang bertemakan patah hati nyatanya tidak selalu berirama sendu. Hal ini dibuktikan dengan salah satu single yang judul lagunya menjadi judul albumnya sendiri yakni, ‘Rare’. Menceritakan tentang hubungan yang gagal tetapi dikemas dengan musik yang ramai dan tempo yang agak cepat.

Lagu ‘Rare’ sebenarnya tidak hanya tentang patah hati, tetapi juga tentang pernyataan seorang perempuan yang menyatakan bahwa dirinya adalah sosok spesial yang tidak bisa kekasihnya temukan pada orang lain. Masih pada rumor yang sama, lagu ini seakan ditujukan untuk Justin Bieber bahwa ia telah salah mengambil keputusan untuk meninggalkan Selena Gomez.

We Don’t Talk Anymore

Terakhir, lagu Selena Gomez yang bertemakan patah hati dan sangat enak didengar ialah ‘We Don’t Talk Anymore’ yang ia nyanyikan Bersama Charlie Puth. Selena Gomez dan Charlie Puth sendiri pernah tampil satu panggung menyanyikan lagu ini pada konser ‘Revival Tour’ yakni konser tunggal Selena Gomez pada tahun 2016.

Berbeda dengan lagu-lagu lainnya, lirik lagu ini begitu menarik karena dibuat seperti sebuah percakapan antar pasangan, ada pihak perempuan dan prianya. Hal yang menarik dari lagu ini ialah relevansinya dengan hubungan dua orang yang memutuskan untuk berpisah namun ternyata masih mengharapkan satu sama lain. Tentunya momen seperti ini sering terjadi dalam sebuah hubungan, entah karena gengsi atau tidak berani berbicara, namun kata putus bisa jadi bukan akhir dari segalanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading