Sukses

Entertainment

Alasan Nycta Gina Bersyukur Anak Pertamanya Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua memiliki kecenderungan masing-masing perihal anak pertama. Ada yang lebih senang anak pertamanya memiliki jenis kelamin laki-laki, namun ada juga yang sebaliknya. Demikian halnya dengan Nycta Gina.

Tentunya ada alasan yang mendasari masing-masing orangtua kala memilih kecenderungannya. Dan Nycta Gina sendiri mengaku bersyukur ketika anak sulungnya adalah laki-laki yang kemudian diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta.

"Nah inilah yang aku syukuri, punya anak pertama laki-laki dan yang keduanya baru perempuan," ucap Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Asas Manfaat

Layaknya asas manfaat, menurut Nycta Gina ketika anak pertama adalah seorang laki-laki, maka beberapa bajunya masih bisa bermanfaat bagi adik-adiknya, bahkan untuk adik yang perempuan.

"Karena si cewe ini masih ok laaah kalau dipakein baju masnya. Kaya ga kebayang si kalau Uti kakaknya terus Uta adenya," papar istri rizky Kinos tersebut.

"Terus Uta pakai baju turunan Uti jadi baju-bajunya nuansa princess, pink, atau barbie. Tidaaaaaaaaaak," lanjut Gina.

Pakai Baju Batman

Dalam foto yang diunggah oleh Nycta Gina, anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan mengenakan baju dari kakaknya. Baju tersebut berwarna putih dengan gambar superhero Batman.

Dan ternyata, banyak netizen yang ikut bercerita mengenai anak-anaknya. "Samaaa ibun, aku lagi hamil anak kedua perempuan. Baju-baju kakaknya yang cowok bisa dipakai dia juga ntar," tutur akun adhelapple.

"Anakku juga gitu kebetulan kakaknya cewek agak tomboy jadi dulu malah suka baju gambar super Hero dibanding baju ala princess, dan sekarang bisa diwariskan ke adiknya yang cowok Alhamdulillah," ujar akun bunda_keishakaesang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading