Sukses

Entertainment

New Normal, Kartika Putri Selalu Bawa Hand Sanitizer dan Masker

Fimela.com, Jakarta Indonesia sudah memasuki new normal, beberapa bidang pekerjaan yang ditutup kini sudah dibuka kembali. Namun karena pandemi belum berakhir, banyak masyarakat yang selalu membawa hand sanitizer dan masker, seperti pasangan selebriti Kartika Putri dan Habib Usman.

"Sebenarnya baru ini (kerja) karena udah new normal jadi menjaga (kesehatan) banget, menggunakan masker dan selalu bawa hand sanitizer ke mana-mana," kata Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Ditambah lagi Kartika Putri memiliki bayi, wajar saja jika ia jadi lebih peduli akan kesehatannya. Ia juga mengatakan jika ada acara, dirinya tak ingin berlama-lama dan memilih cepat pulang.

"Karena aku juga punya anak bayi jadi harus menjaga. Kalau ada acara aku sampai 15 menit sebelum live terus pulang lagi kalau sudah kelar," tutur Kartika Putri.

Langsung Mandi dan Ganti Baju

Sesampainya di rumah, ia dan suami selalu membersihkan diri dan mengganti baju terlebih dahulu sebelum berinteraksi dengan anak-anaknya. Bahkan, sang anak selalu mengingatkan hal itu pada keduanya.

"Mereka (anak-anak) malah nyuruh kita menjauh. Terus nyuruh masuk ke kamar mandi dan ganti baju, terus aku suka ngejek mereka mau main sama anakku yang kecil terus diomelin 'bunda sama abah nggak boleh. Disuruh di luar dan mandi dulu'. Alhamdulillah merekanya aware," jelas perempuan 29 tahun itu.

Anak-anak Lebih Takut Terkena Corona

Lebih lanjut Kartika Putri mengatakan anak- anaknya lebih takut terkena virus Corona atau Covid-19 dibandingkan dirinya dan suami. Wajar saja jika diajak ke luar rumah untuk membeli sesuatu, mereka menolaknya.

"Alhamdulillah mereka udah ngerti. Misalnya ada yang datang ke rumah takut. Kayak kita ajak mereka keluar aja mereka nggak mau karena takut," jelas Kartika Putri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading