Sukses

Entertainment

Al Ghazali Dikabarkan Akan Menikah, Ini Kata Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali tengah menjadi sorotan publik baru-baru ini. Lantaran Al dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Alyssa Daguise dalam waktu dekat.

Namun ternyata sang adik, Dul Jaelani tak mengetahui kabar tersebut. Hal itu diungkapkan Dul saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

"Nggak tahu juga (kabar tersebut). Al cuma curhat gitu-gitu doang. Aku juga nggak terlalu ngurusin," jelas Dul Jaelani.

Didesak dengan pertanyaan yang sama oleh awak media, Dul kembali menegaskan dirinya tidak tahu apakah benar sang kakak akan naik pelaminan dengan Alyssa Daguise. Kalaupun tahu, ia tak ingin memberitahu ke publik.

"Kurang tahu, ada pun tahu pasti rahasia, masa dikasih tahu sih," jelas pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 itu.

Keluarga Dukung Terkait Asmara

Lebih lanjut Dul mengaku kedua orang tuanya tidak mempermasalahkan jika sang anak menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan. Justru mereka (Maia dan Dhani) selalu mendukung apapun keputusan buah hatinya

"Alhamdulillah ayah bunda ku sangat sangat membebaskan anak anaknya dalam hal berkarya. Aku mau main band alhamdulillah didukung banget termasuk soal asmara," jelasnya.

Awal Mula Kabar Al Akan Menikah

Kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise menikah diketahui dari ucapan Ahmad Dhani saat berkunjung ke rumah Fadli Zon di YouTube channelnya dengan berjudul Back Chat! With Al El Gabung Rocky Gerung Fadli Zon - Fahri Hamzah yang tayang pada 8 Juni 2020.

Saat itu Ahmad Dhani mengajak Al Ghazali dan El Rumi ke rumah Fadli Zon. Menariknya dalam video tersebut ada Alyssa Daguise yang merupakan pacar Al Ghazali. Ahmad Dhani pun mengenalkan pacar putra sulungnya tersebut pada Fadli Zon, Rocky Gerung, dan Fahri Hamzah.

Entah hanya sebagai gurauan ataupun niat serius, Ahmad Dhani meminta Fadli Zon, Rocky Gerung, dan Fahri Hamzah menjadi saksi pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah dikenal publik sebagai menjalin hubungan asmara cukup lama. Bahkan keduanya punya gaya pacaran super romantis dan mesra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading